Dari Bank Sumut Singgah di Rumah Makan Stabat, Kaca Mobil Pecah, Rp240 Juta Raib

Share this:
BMG
Popi Rahmawati, Kepala Desa Karyajadi, Kecamatan Batang Serangan, tampak panik setelah menyadari dana desa sebesar Rp240 juta raib dari mobil Mitsubishi Pajero miliknya, saat berada di sebuah rumah makan seputaran Stabat, Langkat, Kamis (23/12/2021).

LANGKAT, BENTENGTIMES.com– Perampokan terjadi di salah satu rumah makan, Jalan Proklamasi, Stabat, Kabupaten Langkat, Kamis (23/12/2021). Korban bernama Popi Rahmawati, seorang Kepala Desa Karyajadi, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat. Dalam kejadian itu, Popi kehilangan uang sebesar Rp240 juta.

Informasi dihimpun BENTENG TIMES, kejadian itu bermula ketika Popi baru saja mengambil uang dari Bank Sumut. Bersama dua rekannya Kaur Keuangan Ernawati Boru Sinulingga dan Sekretaris Desa Sri Wahyuni, Popi yang pada saat itu mengendarai mobil Mitsubishi Pajero Sport BK 1392 PK singgah di sebuah rumah makan, Jalan Proklamasi, Stabat.

Tiba di rumah makan itu, mereka duduk dan memesan makanan. Sekira 15 menit kemudian, mereka beranjak hendak kembali ke Desa Karyajadi.

Tapi, begitu tiba di lokasi parkir, mereka terkejut menemukan kaca mobil sebelah kanan Mitsubishi Pajero Sport itu sudah pecah. Melihat itu, Popi langsung bergegas melihat dalam kabin dan bungkusan plastik warna hitam berisi uang tunai sebesar Rp240 juta, yang semula ditaruh di kursi paling depan, sudah raib.

BacaSambil Berteriak Maling, Pemotor Lempar Pajero Sport Milik Manager Binjai United

BacaMereka Para Perampok Jalanan, Biasa Beraksi di Kawasan Belawan, Satu Ditembak

Belakangan diketahui jika uang itu merupakan dana desa yang akan dipergunakan untuk warga Desa Karyajadi, Kecamatan Batang Serangan.

Halaman Selanjutnya >>>

Kapolres Langkat: Masih dalam Penyelidikan

Share this: