Rayakan Natal Bersama Kaum Difabel di GKPS, Baskami: Spirit Ini Harus Dijaga Terus

Share this:
BAGINDA GORBY SIREGAR-BMG
Ketua DPRD Sumatera Utara Baskami Ginting foto bersama dengan kaum difabel dalam perayaan natal yang berlangsung di GKPS Resort Medan Barat, Sabtu (18/12/2021).

Kebutuhan Mendesak Terkait Perda Disabilitas

Senada dengan Sutrisno, Ketua PPDI Sumut Muhammad Yusuf juga berterimakasih atas dukungan dan support dari semua pihak, termasuk Baskami Ginting.

Yusuf berharap, Baskami terus mengawal hak-hak kaum disabilitas di Sumatera Utara.

“Semoga Pak Baskami sehat terus, panjang umur dan tetap amanah,” tambahnya.

Adapun Sekretaris PPDI Sumut Marliana Sihombing mengatakan, kebutuhan mendesak terkait perda disabilitas yang harus segera diluncurkan.

“Agar ada kepastian bagi kami para kaum difabel dalam menikmati fasilitas umum, baik perkantoran, layanan publik, transportasi umum di Sumatera Utara,” katanya.

Ketua DPRD Sumatera Utara Baskami Ginting foto bersama dengan kaum difabel usai merayakan natal bersama bertempat di GKPS Resort Medan Barat, Sabtu (18/12/2021).

BacaSuka Cita Natal Simalungun: Bersatu, Bergandeng Tangan Membangun Kampung Halaman

BacaKarnaval dan Paduan Suara Meriahkan Natal di Berastagi Kota

Seperti Marliana, Ketua Panitia Natal PPDI Sumut Elman Nadapdap mengatakan, perayaan natal disabilitas ini juga memiliki pengharapan terkait adanya perda disabilitas di Sumatera Utara.

“Terima kasih sekali atas bantuan dari pak Ketua DPRD Sumut, DPD PDI Perjuangan dan BKN PDI Perjuangan Sumut. Kami titipkan pak aspirasi kami terkait adanya perda disabilitas,” pungkasnya.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: