Rayakan Natal Bersama Kaum Difabel di GKPS, Baskami: Spirit Ini Harus Dijaga Terus

Share this:
BAGINDA GORBY SIREGAR-BMG
Ketua DPRD Sumatera Utara Baskami Ginting foto bersama dengan kaum difabel dalam perayaan natal yang berlangsung di GKPS Resort Medan Barat, Sabtu (18/12/2021).

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Ketua DPRD Sumatera Utara, Baskami Ginting merayakan natal bersama para penyandang disabilitas yang terhimpun dalam Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI). Baskami menjelaskan, perayaan yang berlangsung di Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Resort Medan Barat itu, diikuti 150 penyandang disabilitas beserta keluarga maupun pendamping.

Pantauan lapangan, Baskami menyerahkan bantuan berupa beras juga kursi roda kepada para penyandang disabilitas yang hadir di acara tersebut.

“Dalam momen kasih natal ini, saya ingin memberikan kado sebagai hadiah dan rasa empati saya kepada saudara-saudara kita kaum difabel,” ujar Baskami, pada perayaan natal yang berlangsung pada Sabtu (18/12/2021).

Hadir pada acara itu, Penasihat PPDI Sumut Sutrisno Pangaribuan, Ketua PPDI Sumut Muhammad Yusuf, Sekretaris PPDI Sumut Marliana Sihombing. Juga Ketua Panitia Natal PPDI Sumut Elman Nadapdap.

Baskami mengatakan sangat terharu melihat antusiasme para kaum difabel dalam merayakan natal.

“Spirit ini harus kita jaga terus dengan semangat persaudaraan. Bagi saya, peraturan daerah mengenai hak-hak disabilitas harus segera dibahas,” lanjutnya.

BacaHadir di Musyawarah BKUK, Haji Waris Berharap Ini ke Umat Kristiani Tanjungbalai

BacaKeren! Pohon Natal Setinggi 3 Meter Terbuat Dari Botol Air Mineral Bekas

Politisi senior PDI Perjuangan ini berharap, di tengah pandemi Covid-19 ini, seluruh warga masyarakat dapat saling berbagi dan bergotong-royong.

“Seperti natal ini, sudah selayaknya kita jadikan momentum berbagi terhadap sesama,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya >>>

PDIP Diharap jadi Garda Terdepan Suarakan Hak-hak Disabilitas

Share this: