Ini Struktur Pengurus Mamre GBKP Klasis Kasura dan Klasis Barus Sibayak Periode 2020-2025

Share this:
ERIANTO PERANGINANGIN-BMG
Para pelayan gereja foto bersama usai menghadiri Mupel Mamre dan Pemilihan Badan Pengurus Mamre Tingkat Klasis di GBKP Klasis Barus Sibayak, Semangat Gunung, Kolam Alam Sibayak, Sabtu (9/10/2021).

Target Mupel Selesai Oktober 2021

BPP Mamre juga mengharapkan kepada pengurus untuk segera bekerja sesuai motto Mamre: Mamre Erpemere, Mamre Erdiate. Kemudian, meminta agar segera melaksanakan mupel di tingkat Runggun dan sektor sesuai dengan amanat P2P Mamre.

Dia menyebutkan, ada 27 klasis atau wilayah yang ada di naungan BPP Mamre, sehingga pelaksanaan Mupel (Musyawarah Pelayanan) harus sudah selesai pada Oktober 2021, sesuai dengan amanah Mupel VI Mamre GBKP.

Dalam kesempatan itu, Thomas Joverson Ginting mengajak seluruh pihak langsung bekerja terlebih dalam peningkatan pelayanan iman jemaat, khusus Mamre (kaum bapak) di tengah-tengah keluarga dan lingkungan.

Turut hadir dari BPP Mamre dalam Mupel tersebut, Wakil Sekretaris Umum Antonius Bangun ST, Bendahara Umum Pt Drs Efraim Surbakti, dan Anggota BPP Mamre Jon Karnanta Sembiring ST MSI.

BacaGBKP Berastagi Kota Ikut Berduka Atas Berpulangnya Pendeta Senior HKBP SAE Nababan

BacaSenyum Bahagia Ibu Pendeta GBKP Ini Setelah Lahiran Bayi Perempuan

Kemudian, ibadah penutup dan pelantikan Badan Pengurus Mamre GBKP Klasis Barus Sibayak periode 2020-2025 dilayani oleh Pdt Ebeneser Karosekali SSi MM, sebagai Ketua BPMK Barus Sibayak. Acara Mupel tetap dengan melaksanakan Protokol Kesehatan.

Share this: