Ini Struktur Pengurus Mamre GBKP Klasis Kasura dan Klasis Barus Sibayak Periode 2020-2025

Share this:
ERIANTO PERANGINANGIN-BMG
Para pelayan gereja foto bersama usai menghadiri Mupel Mamre dan Pemilihan Badan Pengurus Mamre Tingkat Klasis di GBKP Klasis Barus Sibayak, Semangat Gunung, Kolam Alam Sibayak, Sabtu (9/10/2021).

Harus Mampu Menjawab Tantangan Kedepan

Ketua BPP Mamre Pt Edy Suranta Bukit dalam sambutannya menyampaikan bahwa Mupel adalah Musyawarah Pelayanan (Runggun Karo). Oleh karena itu, Mupel bukanlah ajang penghakiman seolah-olah Badan Pengurus Mamre Klasis sebagai terdakwa.

Untuk itu, dia berharap dari Mupel itu menghasilkan program yang matang untuk membangun Mamre (kaum Bapa) GBKP, harus mampu menjawab tantangan kedepan sesuai dengan thema Mamre, Mamre GBKP Mempersiapkan Anak-anaknya Menjadi Berkat (Amsal 22:6), dengan motto Mamre Erpemere, Mamre Erdiate (Kaum Bapak yang pengasih dan peduli).

Amatan BENTENG TIMES, sebelum pemilihan pengurus diawali dengan siraman rohani oleh Pdt Melda Sembiring STh. Kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Lagu Mars Mamre Alu Bulat Ukurku.

Panitia Mupel Mamre GBKP Klasis Kasura Jidin Ginting mengatakan bahwa peserta Mupel Mamre GBKP Klasis Kasura berjumlah 21 Runggun (wilayah). Namun yang hadir hanya 17 runggun.

BacaYayasan Anak Bangsa Gandeng GBKP Bikin Pelayanan Pastoral Pecandu Narkoba

BacaBrigjen TNI Jusua Ginting Serahkan Bantuan ke Moderamen GBKP

Wakil Ketua Umum BPP Mamre Thomas Joverson Ginting mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan, dimana pelaksanaan Mupel Mamre Klasis Kasura berjalan dengan baik.

“Kami dari BPP Mamre mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus yang terpilih,” ucap Thomas Ginting.

Halaman Selanjutnya..

Target Mupel Selesai Oktober 2021

Share this: