Karo Erdilo dan PSP YAP Budi Luhur Medan Bantu Korban Kebakaran di Perbesi

Share this:
BMG
Relawan Gerakan Karo Erdilo dan Perkumpulan Sosial Persaudaraan 'YAP' Budi Luhur Medan foto bersama warga korban kebakaran di Jambur Desa Perbesi, Kecamatan Tigabinanga, Karo.

Suasana Berubah Suka Saat Berdendang Bersama Warga

Roy menambahkan, mereka bisa membantu berkat dukungan banyak pihak yang peduli terhadap musibah yang dialami warga Perbesi di luar Kabupaten Karo.

“Salahsatunya, ini bermarga Yap. Juga ada Dr Ir Budi Derita Sinulingga, Ombarnova Tarigan, Andreas S Tarigan yang semua sudah menunjukkan kepeduliannya. Mereka pun kita doakan sehat-sehat,” kata Dosen Universitas Sumatera Utara ini.

Amatan BENTENG TIMES, penyerahan bantuan korban kebakaran berlangsung dengan sukacita. Suasana sedih berubah bahagia, ketika salahseorang warga Perbesi menyumbangkan beberapa lagu dan direspon Relawan Gerakan Karo Erdilo dan Perkumpulan Sosial Persaudaraan ‘YAP’ Budi Luhur Medan, dengan menari bersama, tapi tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes).

Sebelum penyerahan bantuan, Gerakan Karo Erdilo dan Perkumpulan Sosial Persaudaraan ‘YAP’ Budi Luhur Medan, melakukan audiensi dengan Bupati Karo Cory S Sebayang di ruangannya, Jumat (8/10/2021). Bupati Karo menyambut langsung kedatangan Karo Erdilo dan Marga YAP.

Relawan Gerakan Karo Erdilo dan Perkumpulan Sosial Persaudaraan ‘YAP’ Budi Luhur Medan audiensi dengan Bupati Karo Cory S Sebayang di ruangannya, Jumat (8/10/2021).

BacaRelawan Karo Erdilo dan Anak Bangsa Mencari-cari Lansia, Ternyata Mau Lakukan Ini…

BacaKaro Erdilo dan Karo Ermediate Tutup Donasi Untuk Gihon Purba Penderita Hidrosefalus

Cory mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan-kegiatan Gerakan Karo Erdilo dan Perkumpulan Sosial Persaudaraan ‘YAP’ Budi Luhur Medan, yang telah memberi manfaat bagi semua orang.

“Kita juga sudah lama kenal. Mari bersama-sama bersinergi,” pungkas Cory.

Share this: