Operasi Yustisi di Tanjungbalai, Tegur Setiap Pelanggar Prokes

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Tim Gabungan TNI dan Polri saat melakukan operasi yustisi di ruas jalan inti Kota Tanjungbalai, Senin (6/9/2021) malam.

TANJUNGBALAI, BENTENGTIMES.com– Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, setiap warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan (prokes) sesuai anjuran pemerintah langsung mendapat teguran.

Demikian diungkapkan Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, melalui Kasubbag Humas Iptu AD Panjaitan, Selasa (7/9/2021). Ia mengatakan, dalam rangka penegakan disiplin terhadap protokol kesehatan (prokes), tim gabungan Pemko Tanjungbalai, TNI dan Polri rutin tetap melakukan operasi yustisi.

Dalam operasi yustisi itu, tim gabungan akan melakukan teguran langsung kepada setiap masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, seperti tidak menggunakan masker, tidak menjaga jarak, tidak menyediakan wastafel, dan perlengkapan cuci tangan, melebihi kapasitas pengunjung pada kafe/resto di di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

“Hal itu dilakukan sebagai upaya penegakan disiplin terhadap protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungbalai,” ujar Panjaitan.

BacaGubsu Edy Rahmayadi Kecewa Serapan Anggaran Rendah di Kota Tanjungbalai

BacaOperasi Yustisi di Tanjungbalai, Kapolres Bagi-bagi Masker Gratis

Panjaitan mengungkapkan, pada Senin 6 September 2021, malam sekitar pukul 21.30 hingga 23.30 WIB, tim gabungan juga melakukan operasi yustisi di kawasan Jalan Jenderal Sudirman Simpang PLN, Kecamatan TB Selatan, Kota Tanjungbalai serta membagi-bagikan masker dan menyampaikan imbauan tentang prokes.

Halaman Selanjutnya..

Satpol PP dan TNI AL Nihil

Share this: