Dilema Harta Gono Gini, Antara Istri Ketiga Versus Keluarga Mendiang Suami di Karo

Share this:
BMG
Kantor Pengadilan Negeri Kabanjahe.

Menurut Taktik Ginting, status Rehngenana Br Purba sebagai istri dari almarhum abangnya Tina Ginting, tidak jelas. Dia juga sudah mencari tahu soal kejelasan status Rehngenana Br Purba, apakah benar istri sah dari almarhum abangnya Tina Ginting, dengan menanyakan langsung ke warga maupun aparat pemerintahan Desa Lingga Julu, Kecamatan Simpang Empat​, Kabupaten Karo.

“Tidak ada warga Desa Lingga Julu maupun Pemerintahan Lingga Julu yang mengetahui Rehngenana Br Purba adalah istri dari alm Tina Ginting, abang saya,” kata Taktik Ginting.

Tidak Ada Anak

Selain itu, alm Tina Ginting juga kata Taktik Ginting, tidak ada keturunan atau anak yang ditinggalkan bersama Rehngenana Br Purba.

Berbeda dengan pernikahan pertama dan kedua abangnya. Taktik Ginting mengatakan, istri pertama alm Tina Ginting adalah Rosmia Br Tarigan. Dari pernikahan itu, lahir seorang anak perempuan. Tapi, takdir berkata lain. Rosmia Br Tarigan meninggal dunia.

BacaBerastagi Coffee Terus Mengenalkan Kualitas Kopi Karo

BacaOrang Bilang Pelayanan Administrasi BPJS Berbelit-belit, Ah Masa?

Lalu, almarhum abangnya Tina Ginting kembali menikah. Untuk pernikahan yang kedua, alm Tina mempersunting Relli Br Sitepu. Dari pernikahan dengan Relli Br Sitepu, alm Tina Ginting mendapatkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Perkasa Ginting, usia 8 tahun.

Bersambung ke halaman 3..

Share this: