Pesan Bupati Terkelin di Hari Jadi ke-75 Kabupaten Karo

Share this:
ERIANTO PERANGINANGIN-BMG
Bupati Karo Terkelin Brahmana didampingi Wakil Bupati Cory S Sebayang dan Uspida Kabupaten Karo ziarah bersama di Makam Pahlawan Kabanjahe, dalam rangka Hari Jadi ke-75 Kabupaten Karo, Senin (8/3/2021).

KARO, BENTENGTIMES.com– Pemerintah Kabupaten Karo merayakan Hari Jadi ke-75 Kabupaten Karo, pada Senin (8/3/2021). Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, perayaan kali ini dilaksanakan secara sederhana dan khidmat tanpa pameran ataupun kegiatan pawai, karena pandemi covid-19.

Pelaksaan perayaan Hari Jadi Kabupaten karo diawali dengan ziarah bersama di Makam Pahlawan Kabanjahe. Kemudian, dilanjutkan dengan kegiatan doa bersama di Jambur Pemkab Karo, serta ditutup dengan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Karo.

Adapun tema yang diangkat pada Hari Jadi ke-75 Kabupaten Karo, adalah ’75 Tahun Kabupaten Karo, Memperkuat Nilai-Nilai Agama dan Budaya Menuju Masyarakat Yang Produktif, Sejahtera, dan Bebas Covid-19′.

Bupati Karo Terkelin Brahmana dalam pidatonya, pada saat rapat paripurna istimewa menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak, baik pimpinan maupun Anggota Dewan terhormat, aparatur pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama, cendekiawan serta seluruh elemen masyarakat Kabupaten Karo yang telah mendorong terbangunnya suasana kondusif di Kabupaten Karo.

“Karena dalam suasana yang aman, tentram, damai, dan demokratis, inilah kita dapat melaksanakan tahapan pembangunan daerah kita dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

BacaKemenkumham Diminta Tolak Kubu Moeldoko, AHY: Mereka Bukan Pemilik Suara Sah

BacaPeringatan Hari Pers Nasional, DPD BAIN HAM Karo: Jadilah Garda Terdepan Perangi Hoax

“Kepada para pendiri Kabupaten Karo, dengan hormat kami menyampaikan terima kasih atas jasa dan pengabdian terbaik kepada daerah Kabupaten Karo yang sama-sama kita cintai dan banggakan,” ujarnya lagi.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: