Bagi Sembako ke Insan Pers, Anggota DPRD Karo Inolia Ginting: Saya Tergugah

Share this:
ERIANTO PERANGINANGIN-BMG
Anggota DPRD Karo Inolia br Ginting menyerahkan bantuan sembako kepada insan pers, Rabu (22/4/2020) sore. Kader Partai Gerindra ini mengaku tergugah hati saat melihat rekan insan pers selalu terdepan dalam menyampaikan perkembangan virus corona. 

KABANJAHE, BENTENGTIMES.com– Anggota DPRD Karo Inolia br Ginting membagikan paket sembako kepada insan pers yang bertugas di Kabupaten Karo, Rabu (22/4/2020) sore. Ketua Komisi A DPRD Karo ini mengaku tergugah hatinya karena insan pers tetap bekerja menyampaikan informasi pada masyarakat di tengah pandemi.

Menurut Inolia, pers itu selain memberi informasi juga ikut mengedukasi dan menambah ilmu pengetahuan dan wawasan masyarakat, terutama dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19).

“Saya secara pribadi mengundang teman-teman karena alasan kepedulian. Hati saya tergugah hingga ingin berbagi kasih dengan para insan pers,” kata Anggota Dewan dari Fraksi Partai Gerindra ini.

Menurut Inolia, selama pandemi ini, pers tetap gigih dan semangat memberi informasi dan perkembangan penanganan virus corona pada masyarakat. Ia berharap, pers sebagai garda terdepan dalam memberi informasi tetap semangat, tetap menjaga jarak, rajin cuci tangan dan bersama-sama bergandengan tangan mencegah penyebaran virus corona.

Inolia menyampaikan bahwa bantuan ini hanya sekadar meringankan sedikit beban para insan pers atau wartawan selaku mitra kerja dan merupakan sebagai garda terdepan dalam peliputan wabah virus corona.

“Ini bukan karena uang saya berlebih, namun rasa kepedulian terhadap sesama rekan wartawan. Namun ini bersifat gotong royong, kemanusiaan apalagi bagi awak media selalu garda terdepan peliputan covid-19 ini,” tandasnya.

BacaBersatu Melawan Corona, IPK Salurkan 210 Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

Wakil Ketua Koswari Kabupaten Karo Gogo Barus mengucapkan banyak terima kasih, atas kepedulian Inolia.

“Kami tetap berdoa untuk kesehatan wakil kami beserta keluarga, kami sangat berterimakasih dan juga mengespresiasi. Buat DPC Walantara, Kabupaten Karo, kami juga ucapkan terima kasih dan selamat melakukan penghijauan di Kabupaten Karo,” ujarnya.

BacaFIF Group Kabanjahe Salurkan 75 Paket Sembako di Kantor Lurah Kampung Dalam

Bantuan ini diserahkan langsung Inolia di Kantor Sekretariat Walantara, Jalan Nabung Surbakti No 11 Kabanjahe. Paket sembako ini diserahkan secara simbolis oleh Inolia kepada Rekro Tarigan, Wakil Ketua PJTK (Persadan Journalist Tanah Karo), Ketua PWI Karo Justianus Purba, dan Ketua Walantara Daris Kaban serta perwakilan dari Korps Senior Wartawan Republik Indonesia (Koswari) Karo Wakil Ketua Gogo Barus. Dalam kesempatan itu, para insan oers mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Inolia.

Share this: