FIF Group Kabanjahe Salurkan 75 Paket Sembako di Kantor Lurah Kampung Dalam

Share this:
PELITA MONALD GINTING-BMG
Kepala Cabang FIF Group Kabanjahe Charles Marison Purba saat menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat di Kantor Lurah Kampung Dalam, Kecamatan Kabanjahe, Karo, Senin (13/4/2020).

KARO, BENTENGTIMES.com– PT Federal International Finance (FIFGROUP) Cabang Kabanjahe menyalurkan 75 paket sembako untuk masyarakat tidak mampu. Bantuan disalurkan lewat Kantor Lurah Kampung Dalam, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Senin (13/4/2020) siang sekira pukul 13.00 WIB.

Kepala Cabang FIF Kabanjahe Charles Marison Purba menyebutkan, nilai bantuan berkisar Rp35 juta yang dikonversikan dalam bentuk sembako. Ia menyebutkan nilai per paket sembako sebesar Rp200 ribu.

Charles mengatakan untuk tiga kabupaten di Sumatera Utara, sebanyak 175 paket bantuan telah disalurkan. Ketiga daerah itu yakni Simalungun, Pakpak Dairi, dan Karo sebanyak 75 paket. Sementara, untuk seluruh Indonesia, FIF telah menyalurkan sebanyak 75.510 paket sembako. Adapun paket sembako berisi beras, gula, susu, minyak goreng, bubuk teh, vitamin C.

“Pemberian bantuan ini sejalan dengan visi misi perusahaan; ‘membawa kehidupan lebih baik bagi masyarakat. Jadi, yang kita bantuan masyarakat dari keluarga kurang mampu,” ujar Charles.

BacaGotong Royong di Tengah Pandemi, Bob Salurkan Beras dan Minyak Makan

Camat Kabanjahe Leonard Bastian Girsang, didampingi Lurah Kampung Dalam Deni Saragih mengucapkan terima kasih kepada FIF Group Cabang Kabanjahe atas kepeduliannya telah turut bergotong-royong mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi.

Meriana br Peranginangin (60), warga Kampung Dalam, juga menyampaikan terima kasih karena telah peduli terhadap masyarakat tidak mampu.

“Kami orang susah, semoga Tuhan Yesus membalas kebaikan mereka,” ujar Meriana.

BacaSalut! IPK Karo Peduli Covid-19 Buka Layanan Amal

Turut hadir dalam penyaluran sembako tersebut, Bhabinkamtibmas Kampung Dalam Aiptu Alexander Surbakti dan sejumlah Karyawan FIF Group Kabanjahe. Sekadar diketahui, PT Federal International Finance merupakan anak perusahaan Astra Multi Finance.

Share this: