Gotong Royong di Tengah Pandemi, Bob Salurkan Beras dan Minyak Makan

Share this:
ERIANTO PERANGINANGIN-BMG
Jimbo Purba, perwakilan Anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat di Kecamatan Dolat Rayat dan Kecamatan Barus Jahe, Kabupaten Karo, Minggu (12/04/2020).

KARO, BENTENGTIMES.com– Anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Dolat Rayat dan Kecamatan Barus Jahe, Kabupaten Karo. Gotong royong sangat diharapkan di tengah pandemi, terutama dalam pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat kecil dan menangah.

Penyerahan bantuan diwakilkan kepada Jimbo Purba. Tahap pertama, bantuan disalurkan ke masyarakat Kecamatan Dolat Rayat dan Kecamatan Barus Jahe, Kabupaten Karo.

“Bantuan ini pertanda kepedulian Bob Andika Mamana Sitepu dalam situasi pandemi,” kata Jimbo Purba, Minggu (12/4/2020), sore sekira pukul 18.00 WIB.

Adapun jenis bantuan yang diserahkan berupa beras dan minyak makan. Ia berpesan agar masyarakat tidak melihat dari nilai barang, melainkan keikhlasan politisi asal PDIP itu.

Lebih lanjut Jimbo mengatakan, bantuan rencananya akan disalurkan secara bertahap ke seluruh kecamatan di Kabupaten Karo.

“Mari bersama kita lawan Virus Corona,” ajak Jimbo.

BacaSalut! Masyarakat Lembah Sibayak Gotong Royong Pungut Sampah

BacaCegah Covid-19, Jamu Sehat Bikinan PDIP Sumut Dibagi Gratis di Kota Medan

Turut hadir mendampingi Tim Bob Andika Mamana Sitepu, antara lain; Cot Ginting, Merap Ginting, Meteh Milala, Adi Pranata Sebayang, dan Albert Tarigan.

Share this: