Waduh! Runtuhan Material Jalan Tol Medan-Belawan Timpa Pengendara, Kening Bocor

Share this:
Tol yang rusak di Medan membuat warga terluka karena tertimpa meterial yang jatuh.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Seorang pengendara motor bernama Aliya Rahmadani (20) tertimpa material Jalan Tol Medan-Belawan yang runtuh saat melintas di Jalan Rumah Potong Hewan, Kota Medan. Akibatnya, kening korban bocor.

Camat Medan Deli Indra Utama mengatakan, kejadian itu berlangsung pada Senin (4/9/2023) sekitar pukul 15:00 WIB. Ia menyampaikan, saat kejadian Aliya sedang melintas menuju suatu tempat.

Baca: Duel Maut di Belawan, Pemuda 26 Tahun Tewas Ditusuk Pakai Gunting

Baca: Perompak KM Maulana Diringkus di Belawan, Modus Pura-pura Minta Rokok 

“Tiba-tiba material jalan tol itu runtuh dan mengenai kepala korban. Warga sekitar langsung membawa korban ke klinik terdekat,” kata Indra, Selasa (5/9/2023).

Lanjut Indra, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Materna. Luka yang terdapat di kening korban dijahit. Kini, korban masih menjalani perawatan. “Untuk pengobatan korban ditanggungjawabi pihak Jasa Marga,” tuturnya.

Indra pun menjelaskan runtuhnya material jalan tol itu karena beberapa waktu lalu terkena bagian atas truk yang melintas. Saat ini pihak Jasa Marga sedang melakukan perbaikan.

Baca: Mereka Para Perampok Jalanan, Biasa Beraksi di Kawasan Belawan, Satu Ditembak

Baca: Kecelakaan Maut di Jalan Tol Medan-Tebingtinggi, Ini Daftar Korban

“Saat ini jalan tersebut tengah dilakukan perbaikan. Lintasan jalan tersebut juga sudah dibuat portal agar tidak lagi dilintasi truk bermuatan tinggi,” tutupnya.

Share this: