Kecelakaan Maut di Jalan Tol Medan-Tebingtinggi, Ini Daftar Korban

Share this:
BMG
Kondisi mobil Toyota Innova yang ringsek berat akibat menabrak pembatas tol di Jalan Tol Medan-Tebing Tinggi.

SERGAI, BENTENGTIMES.com -Kecelakaan maut terjadi di tol Medan-Tebing Tinggi, tepanya di KM 73 Dusun II Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (20/2/2019).

Akibat peristiwa tersebut 1 orang meninggal dunia, 4 mengalami luka berat dan ringan serta dua orang lainnya tidak mengalami luka.

Informasi dihimpun, kejadian bermula saat mobil Toyota Innova BK 1446 KL datang dari jalan tol arah Medan menuju tol arah Tebing Tinggi.

BACA: Begini Jadinya Kalau Supir Mengantuk, Terjadi Kecelakaan Beruntun di Jalan Jamin Ginting

Lalu saat itu supir mobil Innova bernama Ferdinan Panjaitan (25) hendak mendahului mobil mitsubishi tronton BG 8062 DB yang berada di depannya . Tetapi malah supir mobil Innova tiba-tiba hilang kendali dan menabrak sisi belakang bagian kanan mobil mitsubishi tronton tersebut.

Mobil Innova semakin hilang kendali dan akhirnya menabrak pembatas jalan tol tesebut.

Akibatnya, satu orang penumpang meninggal dunia atas nama Saronika Sinurat (28) warga Huta I Habatu, Desa Bandar Pulo, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Sementara, korban luka, yakni Maide Marbun (62) yang dibawa ke RS Sultan Sulaiman Sergai, Ana Frida Simbolon (33) dibawa ke RS Melati, Ciko Rapael Sinurat (6) dan Dela Natalian Sinurat (6) juga dibawa ke RS Melati. Keseluruhan mereka adalah warga Huta I Desa Bandar Pulo, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

BACA: Kecelakaan di Tol Sei Rampah, 1 Tewas

Sementara pengemudi mobil bernama Ferdinan Panjaitan serta penumpang Refani Olivia Marpaung (8) tidak mengalami luka.

Polisi yang mendapat informasi tersebut segera turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban luka di bawa ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan. Begitu juga dengan korban meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Serdang Begadai (Sergai) AKP M Haris Sihite membenarkan kecelakaan tersebut.

“Kecelakaan mewaskan 1 orang, 4 orang luka-luka dan 2 orang tidak mengalami luka. Kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan mengalami kerusakan,” jelasnya.

Korban dan meninggal dunia telah dievakuasi ke rumah sakit. Untuk barang bukti mobil yang mengalami kecelakaan dibawa ke Satlantas Polres Sergai.

Share this: