Apresiasi dan Dukungan Para Cendekiawan Untuk Bupati Karo

Share this:
BMG-PELITA MONALD GINTING
Bupati Karo duduk bersama sejumlah cendekiawan saat bertemu dalam acara resepsi pernikahan Prof Dr H Budiman Ginting SH MHum, Minggu (27/1/2019).

KARO, BENTENGTIMES.com – Tokoh dan cendekiawan asal Kabupaten Karo yang terdiri dari latar belakang profesi yang berbeda-beda menyampaikan apresiasi dan dukungan atas sejumlah terobosan yang dilakukan Bupati Karo Terkelin Brahmana.

Terbaru, apresiasi itu adalah terobosan pembangunan jalan tembus dari Karo Serdang Barus Jahe-Deliserdang sebagai jalan alternatif untuk mengurai kemacetan, selain jalan penghubung Berastagi-Medan.

BACA: Rapat di Kementerian PUPR, Terkelin Usul Pembangunan Tol Medan-Berastagi

Hal ini terungkap saat para tokoh dan cendekiawan ini bertemu di Gelanggang mahasiswa USU bersamaan dengan resepsi pernikahan Prof Dr H Budiman Ginting SH MHum, Minggu (27/1/2019) pukul 14.00 WIB di Jalan Universitas Kampus USU Medan.

Terlihat Bupati Karo Terkelin Brahmana duduk satu meja bersama Rektor USU Prof Dr Runtung Sitepu SH M Hum, Prof Paham Ginting, Setia Darma Sebayang, Mitar Pelawi SH MM tokoh pengusaha Gunung Steel Group. Mereka tampak larut dalam diskusi membahas perkembangan Tanah Karo.

Dalam diskusi tersebut, terungkap bahwa para tokoh dan cendekiawan berkomitmen akan selalu mendukung Pemda Karo, apalagi dalam terobosan-terobosan mengembangkan infrastruktur jalan.

BACA: Di Balik Terbengkalainya Tol Medan-Binjai, Ada Empat Tersangka Mafia Tanah

“Ini wajib kami dukung,” kata Setia Darma Sebayang diamini para cendekiawan yang lain yang ikut mengapresiasi kinerja Bupati Karo.

Mereka mengatakan bahwa sudah terbukti bahwa belakangan ini Pemda Karo selalu getol memperjuangkan infrastruktur jalan, seperti jalan tembus Karo-Langkat, yang akhirnya telah terealisasi. Dan, tentu semua ini atas dukungan semua stakeholder dan pemangku kepentingan lainnya.

“Pengamatan kami, sudah banyak keberhasilan Pemda Karo dan prestasi yang ditorehkan. Namun tentu masih ada saja kekurangan, dan itu semua butuh proses,” ujar Setia.

BACA: Di Istana Wapres, Senyum Bupati Karo Merekah, Ini Sebabnya…

Share this: