Apresiasi dan Dukungan Para Cendekiawan Untuk Bupati Karo

Share this:
BMG-PELITA MONALD GINTING
Bupati Karo duduk bersama sejumlah cendekiawan saat bertemu dalam acara resepsi pernikahan Prof Dr H Budiman Ginting SH MHum, Minggu (27/1/2019).

Dia juga mengajak semua pihak untuk menyatukan dukungan, mengabaikan ego sektoral yang negatif, memfokuskan pikiran, dan pihaknya juga akan siap mendorong pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat agar ada pemerataan pembangunan.

“Dengan hadirnya jalan penghubung baru nantinya, tujuannya tentu meningkatkan perekonomian, selain untuk mengurai kemacetan arus lalu,” ujar Setia yang pernah bergabung di Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) ini.

Sementara, Bupati Karo Terkelin Brahmana menyampaikan terimakasih atas dukungan yang mengalir dari tokoh dan cendekiawan Karo untuk mendongkrak percepatan jalan tembus Serdang Barus Jahe-Deliserdang yang saat ini tinggal selangkah lagi.

“Jalan ini sudah dibuka oleh TNI AD Melalui TMMD ke-101 tahun 2018 oleh kodim 0205/TK dengan biaya APBD Karo Rp1,6 miliar, dilanjutkan sekarang masih oleh Kodim 0205/TK melalui Karya Bhakti membuka jalan tembus Deliserdang dengan biaya APBD Karo sebesar Rp1,5 miliar,” terang bupati.

Dan, dirinya yakin bahwa dengan adanya dukungan dari segenap elemen masyarakat maupun tokoh dan cendekiawan Karo, tahun 2019 ini akan dapat tercapai penghubung akses jalan Serdang Barus Jahe-Deliserdang.

Dia juga mengatakan bahwa Pemda Karo siap diajak bekerjasama dalam segala sektor bidang, dengan prinsip Tanah Karo berkembang maju dan harus ada perubahan. “Gerakan ini sudah saya instruksikan kepada seluruh OPD Kabupaten Karo melalui slogan ‘Ayo Peduli, Ayo ihklas, Ayo Bersih’,” tutupnya.

Share this: