Masyarakat NTT di Sumut Dukung Djoss

Share this:
Perwakilan masyarakat yang tergabung dalam Paguyuban NTT yang berdomisili di Sumut bersilaturahmi ke rumah Djarot Saiful Hidayat.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Sumatera Utara terdiri dari masyarakat yang beragam suku, agama, profesi. Ada banyak warga di berbagai daerah di Indonesia, yang berdomisili di Sumut, termasuk dari Nusa Tenggara Timut (NTT).

Dan, di momen Pilgub Sumut ini, paguyuban masyarakat NTT menentukan pilihan kepada pasangan Djarot-Sihar.

(BACA: Keluarga Besar Marga Sinaga Beri Dukungan Tanpa Pamrih untuk Djoss)

Yandri Laning, perwakilan Paguyuban Masyarakat NTT yang ada di Sumatera Utara mengatakan bahwa mereke ada sekitar 200o kepala keluarga yang tersebar di 33 kabupaten/kota di Sumatera Utara. Dan, mereka mempercayakan Sumatera Utara ini dipimpin oleh Djarot-Sihar untuk 5 tahun ke depan.

“Kami mendukung Djarot-Sihar. Kenapa? Karena Djarot sudah sangat teruji. Kita lihat dia di Blitar dan DKI Jakarta. Pak Djarot sudah buktikan bahwa dia adalah pemimpin yang hebat. Dan, kita berharap Pak Djarot dapat melakukan perubahan besar di Sumatera Utara ini,” ujarnya usai menggelaqr pertemuan di rumah Djarot Saiful Hidayat, Kamis (14/6/2018).

(BACA: Alhamdulillah, Dua Kubu Pujakesuma Bersatu Untuk DJOSS)

Menurut Yandri, Djarot mampu menciptakan birokrasinya baik, mewujudkan pemerintahan yang jujur, bersih, sehingga Sumut tidak tertinggal dengan daerah lain.

“Saya juga berpesan kepada seluruh masyarakat Sumut agar mendukung Djarot-Sihar pada 27 Juni nanti karena hanya mereka lah yang terbaik untuk Sumatera Utara,” ujar Yandri Laning.

Share this: