Menumpang Betor yang Dikendarai Putrinya, Lerinda Marbun Tewas Ditabrak Angkot

Share this:
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas.

BELAWAN, BENTENGTIMES.com – Kecelakaan di Jalan Titi Pahlawan, Kelurahan Payapasir, Kecamatan Medan Marelan, Selasa (12/6/2018) merenggut nmyawa seorang ibu rumah tangga (IRT), Lerinda Marbun (43). Saat itu, warga Lingkungan 3, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan itu sedang menumpang becak bermotor bersama putrinya, Dinarki Sinaga (14).

Informasi dihimpun, saat itu korban menumpang becak bermotor yang ditumpangi putrinya, melaju dari arah Medan Labuhan mengarah ke Pasar 5 Marelan.

(BACA: Lakalantas di Jalinsum Tebingtinggi-Bandar Khalipah Renggut Nyawa Boru Pangaribuan)

Saat melintas di Jalan Titi Pahlawan, becak bermotor itu hendak berbelok memasuki SPBU Payapasir untuk mengisi BBM. Namun di saat bersamaan, dari arah berlawanan, melaju angkot yang dikemudikan WS (45) warga Helvetia Timur, Medan, sehingga ke4celakaan tak bisa dielakkan.

Akibat kejadian itu, Lerinda Marbun mengalami luka parah di bagian kepala dan kaki kiri, hingga meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara putrinya, Dinarki Sinaga mengalami luka robek pada wajah, dada memar, pergelangan tangan kanan bengkak.

(BACA: Kecelakaan saat Mudik di Sumut, 10 Orang Tewas)

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu AW mengatakan bahwa sebelum diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan, jenazah korban dan putrinya yang terluka parah dibawa ke RS Pringadi Medan untuk menjalani perawatan, sedangkan angkot dan becak bermotor yang rusak parah diboyong ke kantor polisi.

Share this: