Taruna Merah Putih akan Mantapkan Kekuatan Memenangkan Djoss

Share this:
BMG
Salam tos oleh sejumlah kader Taruna Merah Putih, Ketua DPD PDIP Sumut Japorman Saragih serta Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat di Hotel Santika, Medan, Selasa (12/6/2018).

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Ketua Taruna Merah Putih Maruarar Sirait hadir di Medan dalam rangka memantapkan kekuatan menjelang Pilgub Sumut, juga mejelang pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres).

Hal tersebut disampaikan Maruarar Sirait usai melantik pengurus dan anggota Taruna Merah Putih (TMP) Sumut di Hotel Santika, Medan, Selasa (12/6/2018).

Turut hadir pada acara tersebut Calon Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 H Djarot Saiful Hidayat, Ketua DPP PDIP Trimedya Panjaitan, Yasonna Laoli, Ketua DPD PDIP Japorman Saragih.

Usai pelantikan, Maruarar Sirait yang akrab disapa Bang Ara ini menjelaskan bahwa Taruna Merah Putih (TMP) adalah sayap pemuda PDI Perjuangan dan ada banyak kader TMP yang duduk di DPR RI.

(BACA: Anak SBY dan Anak Megawati akan Bertemu, Maruarar: Hanya Mereka yang Tahu)

“Kader kita ada 18 orang di DPR RI. Ada Rieke, Sukur, Utut, Charles, Niko, dan berbagai kepala daerah di Indonesia,” ujarnya.

Dikatakan bahwa dirinya diutus untuk bekerja di 7 provinsi di Indonesia, yakni Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Utara, Bali, Kalimantan Barat dan Sulawesi Selatan.

Share this: