Anak SBY dan Anak Megawati akan Bertemu, Maruarar: Hanya Mereka yang Tahu

Share this:
Prananda Prabowo, putra Megawati Soekarno Putri.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berencana bertemu dengan putra Megawati Soekarnoputri Prananda Prabowo untuk berdialog.

Pertemuan ini digagas oleh AHY yang meminta kepada Megawati Soekarnoputri saat keduanya hadir di pengundian nomor urut parpol beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal itu, Politikus PDIP Maruarar Sirait menilai, pertemuan itu baik. Terlebih antara AHY dan Prananda sama-sama anak muda.

“Ya baguskan. Kalau AHY komunikasi dengan Prananda dalam diskusi dalam rangka diskusi dengan anak muda. Jadi saya pikir itu yang bagus. Beda partai, yang bersahabat,” kata Ara di Kantor Populi Center, Jakarta Barat, Rabu (28/2/2018).

Namun Ara, sapaan akrab Maruarar, enggan berkomentar terkait apa saja yang akan dibicarakan antara Prananda dan AHY. Dia mengklaim hanya mereka berdua yang mengetahui. “Ya mereka berdua yang tahu lah,” kata Ara.

Hal senada juga disampaikan Wakil Sekertaris Jenderal Partai Demokrat Didi Irawadi Syamsuddin yang enggan menduga-duga pembicaraan tersebut terkait kemungkinan koalisi dalam Pilpres 2019.

Tidak hanya itu, Didi juga tidak mau berkomentar apakah mereka membicarakan keinginan PDIP untuk memasangkan Joko Widodo (Jokowi) dengan kader Demokrat, yakni Muhammad Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB), sebagai capres dan cawapres.

“Saya belum tahu ya. Nanti kita lihat saja,” kata Didi.

Kemudian, Didi menuturkan, AHY memiliki elektabilitas tertinggi saat ini sebagai cawapres. Sehingga nama AHY berpotensi besar diusung sebagai capres ataupun cawapres dari Demokrat.

“Ada juga memang kader yang tidak kalah bagus ya, Tuan Guru Bajang, anak muda juga,” ungkap Didi.

Share this: