Taruna Merah Putih akan Mantapkan Kekuatan Memenangkan Djoss

Share this:
BMG
Salam tos oleh sejumlah kader Taruna Merah Putih, Ketua DPD PDIP Sumut Japorman Saragih serta Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat di Hotel Santika, Medan, Selasa (12/6/2018).

“Jadi, saya sudah 2 hari di sini untuk mengkonsilidasikan kader-kader Taruna Merah Putih, mendidik mereka melakukan kampanye yang berkualitas. Berkualitas maksudnya adalah berkampanye secara profesional,” ujarnya.

Dijelaskan, pihaknya akan melakukan perekrutan, mengkader publik speaking dengan cara door to door, sehingga bisa menjelaskan kepada pemilih mengapa memilih Djoss, yang bersih, transparan, perubahan.

“Dan kita yakinkan Sumut pasti lebih baik di tangan Djoss,” ujarnya.

Dijelaskan, dalam bekerja, harus ada diferensiasi dengan cara santun, simpati, terukur, objektif dan ilmiah dan ini akan dikonsentrasikan di daerah-daerah padat penduduk, yang nantinya diharapkan menentukan kemenangan Djoss.

“Kita yakin akan kekuatan kita. Januari kemarin kita kan menyelenggarakan Kirab Kebangsaan, ada puluhan ribu yang hadir. Jaringan kita di Sumut sangat kuat. Kita siapkan tambahan suara, kurang lebih efektif dalam 2 minggu ini. Bagaimana strateginya, tak bisa saya jelaskan secara detail. Yang penting Sumut akan punya gubernur baru, namanya Djarot dan wakil gubernur baru, namanya Sihar,” ujar Ara.

Share this: