Sah! Djarot Sudah Jadi Warga Sumut

Share this:
BMG
Djarot Saiful Hidayat menunjukkan e-KTP nya, dimana ia kini terdaftar menjadi warga Sumut.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Djarot Saiful Hidayat sudah sah tercatat sebagai warga Kota Medan. Ini dibuktikan dengan e-KTP yang sudah keluar dari Disdukcapil dan ini ditunjukkan Djarot saat acara Dialog Publik bertajuk “Lebih Dekat Dengan Mas Djarot” di Hotel Candi Medan yang diselenggarakan Cendekia Kawan DJOSS, Kamis (7/6/2018) malam.

“Baru selesai tadi (Kamis 7 Juni 2018), saya beserta istri dan anak-anak hijrah ke Medan,” terang Djarot sembari memperlihatkan KTP elektronik miliknya.

(BACA: Yang Benar-benar Asli Itu Sihar Sitorus, Makanya Jangan Persoalkan Asal-Usul)

Tampak di e-KTP tersebut tercatat Djarot merupakan penduduk Jalan RA Kartini, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia. Letaknya persis samping pasar swalayan Berastagi.

Namun Djarot dan istrinya Happy Farida belum akan menjadi pemilih pada Pilgubsu 27 Juni mendatang.
Merespon hijrahnya Djarot ke Medan, para pendukung DJOSS menyambut gembira. Seakan-akan hal tersebut merupakan tanda-tanda kemenangan di Pilgubsu. Mereka pun tampak berebutan mengambil foto KTP yang dipamerkan Djarot.

(BACA: Djarot: Bersama Saudara, Saya Ingin Membangun Sumut Menjadi Hebat dan Kuat)

Djarot sendiri memperlihatkan keyakinannya akan jadi pemenang bersama pasangannya Sihar Sitorus. “Saya jalan kemana-mana auranya kok menang ya,” ujarnya.

Share this: