Djarot: Bersama Saudara, Saya Ingin Membangun Sumut Menjadi Hebat dan Kuat

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Para pengurus DPD Pujakesuma Deli Serdang, DPD Generasi Muda Pujakesuma Kabupaten Deli Serdang dan tim pemenangan Djarot Pujakesuma Center Kabupaten Deli Serdang.

DELI SERDANG, BENTENGTIMES.com – Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat yang juga merupakan Ketua Pembina Pujakesuma melantik pengurus DPD Pujakesuma Deli Serdang, DPD Generasi Muda Pujakesuma Kabupaten Deli Serdang dan tim pemenangan Djarot Pujakesuma Center Kabupaten Deli Serdang.

Pelantikan yang dilaksanakan di Lapangan Bola Klumpang Kebun, Candra Dimuka, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (17/4/2018) tampak dihadiri ratusan masyarakat Hamparan Perak.

Ketua tim pemenangan Djarot Pujakesuma Center Sumatera Utara Suwardi mengingatkan kepada kader Pujakesuma yang baru dilantik bahwa mereka memiliki tugas yang sangat berat ke depan.

“Saudara-saudara yang baru dilantik memiliki tugas yang berat ke depannya karena memiliki kewajiban untuk memenangkan Pak Djarot-Sihar di Pilgubsu 2018 mendatang,” ungkap Suwardi kepada para kader Pujakesuma usai prosesi pelantikan.

Sementara itu, Zahir yang mewakili DPP Pujakesuma dalam sambutannya meminta kader Pujakesuma agar mengajak masyarakat untuk tidak golput dalam Pilkada Sumatera Utara mendatang dan pastikan diri terdaftar dalam DPT yang baru saja dikeluarkan oleh KPU Sumatera Utara.

“Setelah kita kembali ke rumah, jam 1 siang kita kembali ke TPS untuk mengawal suara DJOSS agar tidak tercecer atau dicecerkan nantinya,” ungkapnya.

Djarot Saiful Hidayat melantik pengurus DPD Pujakesuma Deli Serdang, DPD Generasi Muda Pujakesuma Kabupaten Deli Serdang dan tim pemenangan Djarot Pujakesuma Center Kabupaten Deli Serdang.

Dalam sambutannya, Djarot mengatakan bahwa dirinya hijrah ke Sumatera Utara untuk membangun Sumatera Utara. “Saya ingin membangun Sumatera Utara menjadi hebat, menjadi kuat, bersama-sama dengan saudara-saudara sekalian,” ujar Djarot kepada masyarakat yang hadir.

“Jujur, saya merasa sangat prihatin melihat kondisi Sumatera Utara belakangan ini karena terjebak dalam pusaran korupsi yang dilakukan sejumlah pejabat di Provinsi Sumatera Utara,” ungkap mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Melihat hal tersebut, Djarot mengatakan bahwa Pilkada ini harus dijadikan momentum untuk mengusung perubahan di Sumatera Utara ke depannya.

“Oleh karena itu masyarakat harus pro aktif untuk memilih pemimpin karena ini arah perubahan Sumatera Utara. Datanglah ke TPS tanggal 27 Juni 2018 dan pilih pemimpin yang menurut kalian terbaik,” ungkapnya.

Sebelum mengakhirinya, Djarot juga meminta kepada seluruh pendukung, khususnya kelompok Relawan Djarot Pujakesuma Center untuk turun ke bawah dan menyapa masyarakat dan mensosialisasikan pasangan Djarot-Sihar. “Namun mohon disampaikan dengan cara yang santun dan sopan,” tutup Djarot.

Share this: