Insyaallah, Duo Sitorus, Dara Cantik Tanjungbalai Juara pada Pemilihan Duta Wisata Nasional

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Gus Ryzia Nabila Sitorus, pemenang Putri Pesona Nusantara Sumatera Utara Tahun 2020 dan Julinar Putri Ayu Sitorus, pemenang Putri Taruna Sumatera Utara 2021.

TANJUNGBALAI, BENTENGTIMES.com– Dua gadis cantik asal Kota Tanjungbalai Gus Ryzia Nabila Sitorus dan Julinar Putri Ayu Sitorus, mewakili Sumatera Utara dalam pemilihan Duta Wisata Nasional 2021 yang akan dilaksanakan pada tanggal 25-28 September 2021 di Propinsi Jambi.

Kedua gadis cantik yang kebetulan sama-sama bermarga/boru Sitorus ini dipercaya mewakili Sumatera Utara setelah sebelumnya berhasil menyisihkan pesaingnya yang berasal dari kabupaten dan kota se-Sumatera Utara.

Diketahuinya kedua putri asal Kota Tanjungbalai ini dipercaya mewakili Sumatera Utara dalam pemilihan Duta Wisata Nasional 2021, setelah mereka melakukan audensi dengan plt Walikota Tanjungbalai Waris Tholib pada hari yang berbeda.

Atas keberhasilan kedua putri asal Kota Tanjungbalai ini, plt Walikota Waris Tholib memberi semangat, semoga dapat mengukir sukses di tingkat nasional.

“Insyaallah, kedua putri terbaik perwakilan Kota Tanjungbalai dan Sumatera Utara ini dapat meraih sukses dan menjadi Juara di pemilihan tingkat Nasional,” ujar Waris Tholib, Minggu (19/9/2021).

Plt Walikota Tanjungbalai Waris Tholib foto bersama dengan Gus Ryzia Nabila Sitorus, pemenang Putri Pesona Nusantara Sumatera Utara tahun 2020.

BacaKota Medan Catat Sejarah, Tukang Kukur Kelapa Dipercaya Jadi Dirut PD Pasar

BacaPutri Ayu Sitorus, Dara Tanjungbalai, Terpilih Sebagai Putri Taruna Sumut 2021

Sebelumnya pada Jumat (17/9/2021), Gus Ryzia Nabila Sitorus telah beraudensi dengan plt Walikota Tanjungbalai Waris Tholib dan melaporkan keikutsertaannya dalam pemilihan Duta Wisata Nasional 2021 yang akan dilaksanakan di Jambi pada akhir September 2021 ini.

Gus Ryzia Nabila Sitorus ikut mewakili Sumatera Utara karena menjadi pemenang dalam pemilihan Putri Pesona Nusantara Sumatera Utara Tahun 2020.

Halaman Selanjutnya..

Putri Ayu Sitorus Lanjut ke Jambi

Share this: