Insyaallah, Duo Sitorus, Dara Cantik Tanjungbalai Juara pada Pemilihan Duta Wisata Nasional

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Gus Ryzia Nabila Sitorus, pemenang Putri Pesona Nusantara Sumatera Utara Tahun 2020 dan Julinar Putri Ayu Sitorus, pemenang Putri Taruna Sumatera Utara 2021.

Putri Ayu Sitorus Lanjut ke Jambi

Sebelumnya lagi, pada hari Rabu (15/9/2021), Julinar Putri Ayu Sitorus juga telah bertemu dengan plt Walikota Tanjungbalai Waris Tholib dan melaporkan keikutsertaannya dalam pemilihan Duta Wisata Nasional 2021 yang akan dilaksanakan di Jambi.

Julinar Putri Ayu Sitorus dipercaya untuk mewakili Sumatera Utara dalam even nasional tersebut setelah berhasil terpilih sebagai pemenang dalam pemilihan Putri Taruna Sumatera Utara 2021 yang dilaksanakan di Hotel Danau Toba Internasional, Medan baru-baru ini.

Dengan demikian, kedua orang putri asal Kota Tanjungbalai itu akan mewakili Sumatera Utara dalam pemilihan Duta Wisata Nasional 2021 yang akan dilaksanakan pada 25 – 28 September 2021 di Propinsi Jambi.

“Yang terpenting, persiapan diri yang baik, terutama wawasan dalam hal memperkenalkan budaya asli, tradisional maupun tempat wisata yang ada di Sumut dan Kota Tanjungbalai. Harapan saya, di even tersebut, mereka tidak lupa mempromosikan segala potensi yang ada di daerah kita, Kota Tanjungbalai ini, sehingga akan lebih dikenal di tingkat Nasional,” ucap Waris.

Dia juga berpesan, baik-baiklah beretika ataupun berperilaku pada saat mengikuti ajang pemilihan Duta Wisata Nasional nanti agar mampu meraih prestasi di tingkat Nasional sekaligus mengharumkan nama Kota Tanjungbalai.

Plt Walikota Tanjungbalai Waris Tholib dan Julinar Putri Ayu Sitorus, pemenang Putri Taruna Sumatera Utara 2021.

BacaManajemen Lapangan Kunci Pengendalian Penyebaran Covid-19, Jokowi: Jangan Lengah

Baca‘Jumat Bersih’ di Tanjungbalai, Diawali Pengajian Subuh Lanjut Gotong Royong

Dalam kesempatan itu, Waris juga mengapresiasi prestasi yang berhasil diraih oleh kedua putri asal Kota Tanjungbalai tersebut sehingga dapat menjadi pemenang dalam pemilihan di tingkat Simatera Utara. Dia berharap, kedua putri terbaik Kota Tanjungbalai tersebut akan mampu meraih prestasi yang lebih tinggi yakni di tingkat nasional dan Internasional.

Share this: