Vanessa Angel, Putus Cinta dari Cucu Soekarno, Didera Rentetan Kasus

Share this:
BMG
Vanessa Angel saat menjalani sidang perdana dalam kasus prostitusi daring, beberapa waktu lalu.

Sejumlah judul film televisi lainnya telah dibintangi Vanessa Angel, seperti Pohon Mangga Ajaib, Tukang Jamu Pembawa Cinta, Cinta Bikin Pewe, Bukan Sangkuriang, Rahasia Pacar Cadangan.

Masih ada lagi ‘Supir Naik Pangkat’, Mengejar Cinta Tukang Pos Cantik, Cinta di Belakang Bak Truk, Romansa Sopir Angkot Kece, Beauty In The Bus, Rebutan Lapak di Hatiku, dan Cinta Diantar Pergi Pulang.

Sejak itu, kehidupan pribadi Vanessa Angel pun sempat jadi sorotan media. Namanya menjadi perbincangan ketika menjalin asmara dengan Didi Mahardika, cucu Soekarno.

Vanessa dan Didi sempat bertunangan pada 2016 dan mengaku akan menikah di Tahun 2017. Namun, hubungan keduanya kandas setelah 3,5 tahun bersama.

Sejak itu, nama Vanessa Angel sempat menghilang dan muncul kembali pada 5 Januari 2019. Tapi kali ini, Vannesa dan seorang artis FTV lainnya Avriellia Shaqqila, ditangkap karena diduga terlibat kasus prostitusi daring.

BacaSedang Berbadan Dua, Vanessa Angel dan Suami Diamankan Polisi

Vanessa diduga menerima bayaran sebesar Rp80 juta dari bisnis prostitusinya. Sementara, Avriellia diduga memasang tarif Rp25 juta. Ia pun dijerat kasus pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) terkait penyebaran konten asusila.

Atas kasus itu, hakim memvonis Vanessa Angel bersalah dan dijatuhi hukuman 5 bulan penjara. Dan, Vanessa diketahui telah bebas dari penjara pada 30 Juni 2019 lalu.

Share this: