Vanessa Angel, Putus Cinta dari Cucu Soekarno, Didera Rentetan Kasus

Share this:
BMG
Vanessa Angel saat menjalani sidang perdana dalam kasus prostitusi daring, beberapa waktu lalu.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com– Aktris Vanessa Angel kembali berurusan dengan penegak hukum. Ia dan suaminya Bibi diamankan polisi, Senin (16/3/2020) malam.

Informasi penangkapan itu dibenarkan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru.

“Iya benar (Vanessa Angel ditangkap),” kata Audie, Selasa (17/3/2020).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menuturkan, Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah diamankan Polres Jakarta Barat, terkait penyalahgunaan narkoba.

Selain sejoli tersebut, polisi juga mengamankan seseorang berinisial CL, diduga adalah asisten Vanessa. Ketiganya ditangkap pada Senin malam, 16 Maret 2020 di kawasan Serengseng, Jakarta Barat.

“Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan tiga orang berinisial VA (Vanessa Angel), BA, dan CL. Ketiga orang itu diamanakan di Jalan Diamond Serengseng Jakarta Barat,” ujar Yusri.

Menurut Yusri, dalam penangkapan tersebut disita 20 butir psikotropika. Diduga 20 butir barang haram tersebut merupakan milik mereka.

“Kita mengamankan 20 butir psikotropika yang diduga dimiliki oleh ketiga orang tersebut,” kata Yusri.

Sebelum terkait dengan kasus narkoba, Vanessa Angel juga pernah menjadi perbincangan kala terseret dalam kasus prostitusi online pada 2019 lalu. Vanessa semula dikenal sebagai pesinetron. Perempuan kelahiran Jakarta 21 Desember 1991 ini mengawali karier sebagai model di majalah remaja.

BacaEkspresi Wajah Cemberut Sang Komedian Nunung dan Suami Saat Dituntut 1,5 Tahun Bui

Ia kemudian mendapatkan tawaran syuting pertama dalam sinetron ‘Cinta Intan’ pada 2008. Sempat vakum, Vanessa mencoba menjajal tarik suara. Dalam industri musik, Vanessa mengajak pesinetron Nicki Tirta untuk menghasilkan single bertajuk Indah Cintaku pada 2011. Lagu itu sempat populer meski tak bertahan lama.

Tak bersinar di dunia tarik suara, Vanessa kembali ke dunia sinetron melalui Layla Majnun dan film televisi Upik Abu Metropolitan. Dari sini, Vanessa Angel mulai laris di layar kaca.

Share this: