Sedang Berbadan Dua, Vanessa Angel dan Suami Diamankan Polisi

Share this:
BMG
Vanessa Angel mengenakan kemeja putih.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com– Vanessa Angel kembali berurusan dengan aparat penegak hukum. Kali ini, Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah diamankan Polres Jakarta Barat, terkait penyalahgunaan narkoba.

Selain sejoli tersebut, polisi juga mengamankan seseorang berinisial CL, diduga adalah asisten Vanessa. Ketiganya ditangkap pada Senin malam, 16 Maret 2020 di kawasan Serengseng, Jakarta Barat.

“Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan tiga orang berinisial VA (Vanessa Angel), BA, dan CL. Ketiga orang itu diamanakan di Jalan Diamond Serengseng Jakarta Barat,” ujar Kombes Pol Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Metro Jaya, di Polda Metro Jaya, Selasa (17/3/2020).

Menurut Yusri, dalam penangkapan tersebut disita 20 butir psikotropika. Saat ini, ketiganya masih menjalani pemeriksaan. Diduga 20 butir barang haram tersebut merupakan milik mereka.

“Kita mengamankan 20 butir psikotropika yang diduga dimiliki oleh ketiga orang tersebut,” kata Yusri.

Baru-baru ini, juga beredar foto Vanessa dan suaminya di Polres Jakarta Barat. Vanessa Angel mengenakan busana hitam dengan outer kuning. Sementara Bibi mengenakan kemeja biru gelap.

BacaPolisi Tampan yang Tangkap Nunung Ternyata Mantan Wakapolres Simalungun

Sebelumnya, Vanessa pernah berurusan dengan polisi terkait dugaan kasus prostitusi. Setelah kasusnya mereda, Vanessa menikah dengan Bibi dan saat ini tengah mengandung.

Terpisah, Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru juga membenarkan kabar tersebut. Vanessa diamankan bersama sang suami yang akrab disapa Bibi.

“Iya iya (Benar Vanessa diamankan bersama suami),” kata Audie.

BacaVanessa Angel Sembunyikan Borgol

Dia menambahkan, dalam penangkapan Vanessa turut diamankan beberapa butir psikotropika.

“Diamankan diamankan dengan beberapa butir psikotropika,” ungkap Audie, seraya mengatakan jika Vanessa masih menjalani pemeriksaan.

Share this: