Vanessa Angel Sembunyikan Borgol

Share this:
Vanessa Angel saat berjalan dengan mengenakan baju tahanan.

SURABAYA, BENTENGTIMES.com – Vanessa Angel yang telah berstatus tahanan wajib mengenakan baju tahanan. Hal itu terlihat saat Vanessa dibawa penyidik untuk menjalani pemeriksaan kembali.

Dari tahanan, Vanessa terlihat mengenakan baju tahanan berwarna biru berjalan menuju ruang Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim yang berjarak sekitar 200 meter.

BACA: Arti-artis Ini Jadi Caleg PDIP, Siapa Saja?

Di samping Vanessa terlihat seorang penyidik perempuan yang menggandeng tangannya. Vanessa juga terlihat mengenakan masker yang menutupi wajahnya.

Tak hanya itu, Vanessa terlihat diborgol. Namun borgol itu tak terlihat. Vanessa menyembunyikannya di balik lipatan baju tahanan.

“Baju tahanan dan borgol itu sudah SOP,” ujar Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus AKBP Harissandi, Kamis (7/2/2019).

Saat ditanya apa saja SOP-nya, Harissandi mengatakan yang lebih tahu detailnya dari pihak Tahanan dan Barang Bukti (Tahti). “Tahti yang lebih tahu,” kata Harissandi.

BACA: Artis Inneke Terjaring OTT KPK Bersama Kalapas Sukamiskin

Vanessa terus saja berjalan di antara jepretan dan sorotan kamera. Para wartawan terus mengikuti langkah Vanessa hingga dia masuk ke ruang ubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim.

Harissandi mengatakan bahwa perkembangan kasus prostitusi online akan disampaikan Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan.

Sebelumnya, polisi menyebut kondisi kesehatan Vanessa telah membaik. Untuk itu, begitu keluar dari RS Bhayangkara Polda Jatim, Vanessa langsung dijebloskan ke tahanan selama 20 hari ke depan.

Share this: