Istri Herman Gitaris Seventeen: Dia Pamit Tak Akan Kembali

Share this:
BMG
Juliana Moechtar, istri Herman Gitaris Seventeen.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com– Herman Sikumbang, Gitaris Seventeen adalah salah satu korban ganasnya gelombang tsunami di Selat Sunda. Kepergiannya menyisakan duka dan pilu mendalam bagi keluarga dan kerabat korban.

Juliana Moechtar, istri Herman masih ingat betul kepergian sang suami menuju Pantai Anyer, Tanjung Lesung, Banten, untuk menghibur di Acara Gathering karyawan PLN di Anyer. Dia mengaku jika sang suami menunjukan hal-hal yang tak biasa sebelum berangkat pentas.

Dia merasakan suasana keluarga yang lebih hangat dari biasanya. Hal itu juga dirasakan kedua anaknya Hafuza Dhamiri dan Hisyam Quraisy.

Uli, sapaan akrabnya mengisahkan, akhir-akhir ini jadwal pentas yang membesarkan suaminya itu selalu padat. Bahkan, waktu untuk berkumpul dengan keluarga di akhir pekan sangat jarang terjadi.

Sehari sebelum berangkat ke Anyer, tepatnya, pada Kamis (20/12), Herman membujuk Uli bersama kedua anaknya ikut berlibur bersama di sana. Kebetulan, kebanyakan dari para personel Seventeen lainnya pun membawa istri ke tempat mereka manggung.

“Kak Han itu ingin banget bisa kumpul keluarga. Satu hari mau berangkat dia nanya lagi, ‘hun yakin nggak ikut?’ Dia ngomong gitu,” ujar  Juliana, saat diwawancarai sejumlah wartawan di rumah bundanya di Kalibata, Minggu (23/12/2018).

BacaMahasiswa Karo Berduka: Lanai Terselamatkenku Anak Ndu Ndai, Mami..

BacaMalam Keakraban Berakhir Duka, Korban Selamat: Ada Terdengar Suara-suara Begitu

Karena jadwal syuting sinetron yang padat, Uli pun berat hati tidak bisa menuruti permintaan suaminya. Ia memilih tetap berada di Jakarta untuk urusan pekerjaan.

“Kak Han meminta mengosongkan jadwal 22 Desember untuk berlibur bersama keluarga. Dia nawarin terus, dia bilang ‘hun, ayo dong ikut ikut ke Tanjung Lesung sama anak-anak’. Saya nggak bisa ikut karena syuting bersama anak-anak,” ujar Uli.

Share this: