Istri Herman Gitaris Seventeen: Dia Pamit Tak Akan Kembali

Share this:
BMG
Juliana Moechtar, istri Herman Gitaris Seventeen.

Ajakan Herman membujuk Uli membawa anak-anak berlibur menemani ‘konser terakhirnya’ itu terus disampaikan kepada Uli hingga empat kali. Dia mengaku, Kak Han (panggilan Herman) tak pernah seperti itu sebelumnya.

Akhirnya, Uli meminta Herman untuk meluangkan waktu untuk keluarga bersama Hauzan dan Hafuza. Kepada anak-anak, Herman menyampaikan: ‘papah sedang nggak kerja, jalan-jalan yuk, pergi ke mal’. Saat itu pula Uli dan kedua anak laki-lakinya merasa senang bisa meluangkan waktu libur bersama.

“Kami pergi ke mal, makan, foto-foto, pokoknya bareng semua. Memang kerasa banget keluarga,” tutur Uli, menangis terbata-bata.

Sehari bersama kedua anaknya ke mal sambil bercerita-cerita. Sesampainya di rumah, Herman kembali bercerita di kamar membicarakan masa depan anak-anak, hingga rencana masuk sekolahnya.

Herman pun meminta kepada Uli untuk dibuatkan minuman jahe hangat. Suaminya merasa tak enak badan. Dia pun akhirnya membuatkan minuman jahe hangat kesukaannya.

“Hun, mau jahe, Kak Han nggak enak badan nih,” tutur Uli, menirukan permintaan Herman.

BacaKeren! Belasan Musisi Batak akan Gelar Konser 33 Tahun Berkarya Robert Marbun

BacaKeren, Musisi Mancanegara Bawakan Lagu Batak di Samosir Music International 2018

Keesokan harinya, Herman pergi pamit untuk manggung di acara ke Anyer. Akan tetapi sebelum berangkat dia sempat mengisi acara terlebih dahulu di kawasan BSD.

“Hari Jumat, dia mandi, setelah itu pamit meminta dibawakan baju sekalian, karena malam Sabtunya dia main di BSD. Dia pamit enggak akan kembali,” ujar Uli.

Share this: