Mau Bergaya ala Dilan? Ini Sepedamotor yang Cocok Buatmu

Share this:
Kawasaki W175

Layaknya motor-motor lawas, Kawasaki W175 juga masih menggunakan sistem suplai bahan bakar karburator. Namun, pengendara W175 tidak perlu khawatir karena Kawasaki melengkapi W175 dengan sistem bahan bakar Carburattor Mikuni VM24 yang dijamin akan menekan konsumsi bahan bakar seirit mungkin.

4. W175 dibekali dengan suspensi yang dapat disetel

Suspensi yang ada di W175 ini memang terbilang tidak begitu spesial. Namun suspensi W175 sangat baik dalam meredam guncangan, baik saat digunakan untuk berboncengan atau melewati jalanan yang bergelombang sekalipun.

Kawasaki W175 ini dibekali dengan suspensi depan teleskopik dengan ukuran 30 mm. Sedangkan suspensi bagian belakang menggunakan dual shock absorbers yang dilengkapi dengan spring preload adjustbility dan memiliki 5 tingkat pengaturan preload. Dengan begitu pengendara dapat menyetel sendiri tingkat keempukan suspensi belakang dari W175.

5. W175 cocok banget untuk dimodifikasi

Buat kamu yang doyan memodifikasi motor, Kawasaki W175 ini adalah pilihannya. Dengan basic motor yang sudah bergaya retro, pastinya kamu gak akan kesulitan untuk mengekspresikan kreativitasmu dengan berbagai aliran modifikasi pada motor yang satu ini, seperti model cafe racer atau scrambler.

Selain membuat motormu menjadi makin tampan, modifikasi di W175 ini juga bisa kamu sesuaikan dengan gayamu saat riding. Bila kamu ingin memboyong motor yang satu ini, Kawasaki menawarkan dua tipe Kawasaki W175 yang bisa kamu pilih yaitu Kawasaki W175 SE dan W175 Standard.

Perbedaan keduanya terdapat di bagian jok, aksen krom pada speedometer, dan warna velg. Harga yang dibanderol mulai Rp 29,8 juta untuk tipe standard dan Rp 30,8 juta untuk tipe Special Edition. Harga Kawasaki W175 ini terbilang murah untuk sekelas motor retro yang sedang hits.

Share this: