PDIP Target Menang Hattrick di Pemilu 2024, Hasto: Jaga Soliditas Kader

Share this:
BAGINDA GORBY SIREGAR-BMG
Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon bersama struktur partai saat menghadiri Rapat Koordinasi, Evaluasi dan Pemenangan Pemilu 2024 secara hybrid dipusatkan di Aula Bung Karno, Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut, Jalan Jamin Ginting Nomor 86 Medan, Jumat (1/10/2021).

Sukur Nababan: Benahi Sistem Manajemen Kepartaian

Sementara itu, Ketua DPP Sukur Nababan dalam penyampaian materinya mengingatkan untuk terus memperbaiki Tata Kelola Partai.

“Dengan target besar, mustahil bisa dicapai tanpa tata kelola partai yang baik. Untuk itu terus benahi sistem manajemen kepartaian agar target besar kita pada Pemilu 2024 bisa tercapai dengan gemilang,” ujar Sukur Nababan.

BacaHUT ke-48 PDIP Sumut Dirangkai Doa dan Hening Cipta Atas Musibah Sriwijaya Air

BacaUlang Tahun Megawati, PDIP Sumut Kembali Gelar Penanaman Pohon Serentak

Sebelumnya, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon menyampaikan evalusi dan perkembangan kepartaian di DPD PDI Perjuangan Sumut, mulai dari konsolidasi partai yang nyaris rampung hingga ke anak ranting hingga rencana kerja dalam upaya-upaya pemenangan Pemilu 2024.

“Sesuai hasil rakor kita, DPD PDI Perjuangan Sumut memasang target kemenangan 35 persen pada Pemilu 2024 dan sebagai upaya mengarah ke sana, DPD PDI perjuangan akan turun langsnug hingga ke PAC-PAC untuk melakukan koordinasi dan konsolidasi, serta memastikan kesiapan mesin partai berjalan dengan baik,” ungkap Rapidin di hadapan seluruh peserta Rakor.

Share this: