PDIP Target Menang Hattrick di Pemilu 2024, Hasto: Jaga Soliditas Kader

Share this:
BAGINDA GORBY SIREGAR-BMG
Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon bersama struktur partai saat menghadiri Rapat Koordinasi, Evaluasi dan Pemenangan Pemilu 2024 secara hybrid dipusatkan di Aula Bung Karno, Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut, Jalan Jamin Ginting Nomor 86 Medan, Jumat (1/10/2021).

MEDAN, BENTENGTIMES.com– DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara melaksanakan Rapat Koordinasi, Evaluasi dan Pemenangan Pemilu 2024 yang dilaksanakan secara hybrid dipusatkan di Aula Bung Karno, Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut, Jalan Jamin Ginting Nomor 86 Medan, pada Jumat (1/10/2021).

Hadir dalam kegiatan itu, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristianto, Ketua DPP Sukur Nababan, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon, Sekretaris Dr Sutarto, Anggota Fraksi DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, Pengurus DPD, DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting.

Dalam sambutannya, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristianto kembali mengingatkan seluruh kader PDI Perjuangan se-Sumut untuk tidak terlena dengan hasil hasil survei yang saat ini menempatkan PDI Perjuangan sebagai partai dengan elektabilitas tertinggi.

“Tetap bergerak secara dinamis, konsolidasikan kekuatan partai untuk kerja-kerja di tengah-tengah masyarakat, keluar dari zona nyaman, lakukan kegiatan yang langsung mengarah pada kepentingan rakyat, baik sosial maupun kerja-kerja lainnya,” ujar Hasto, dalam sambutannya secara virtual.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memimpin Rapat Koordinasi, Evaluasi dan Pemenangan Pemilu 2024 secara virtual di DPD PDI Perjuangan Sumut, Jumat (1/10/2021).

BacaBersamaan dengan Ramadan, PDI Perjuangan Minta Pertimbangkan Ulang Jadwal Pemilu

BacaTop! Plt Walikota Tanjungbalai Tolak Pembelian Mobil Dinas

Hasto juga mengingatkan kader senantiasa menjaga kekompakan, terutama tiga pilar partai karena target dalam Pemilu 2024 tidak main-main.

“Target Hatrick Pemilu bukanlah target yang mudah, akan tetapi bukan target yang tidak mungkin dicapai asal kita solid,” kata Hasto.

Halaman Selanjutnya..

Sukur Nababan: Benahi Sistem Manajemen Kepartaian

Share this: