Djarot Dapat Tugas Baru, Rapidin Simbolon Pimpin PDI Perjuangan Sumut

Share this:
BAGINDA GORBY SIREGAR-BMG
Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Syaiful Hidayat menyerahkan pataka kepada Rapidin Simbolon sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Sabtu (14/8/2021).

Tugas Baru Djarot Saiful Hidayat

Sementara, Djarot Saiful Hidayat mendapat tugas baru dari DPP untuk memimpin sekolah partai PDI Perjuangan yang baru diresmikan Megawati.

“Pertama, ini kan kalau dalam konteks Sumut itu mas Djarot ditugaskan oleh ibu ketua umum untuk memimpin DPD Sumut sudah sampai posisi setahun, pertama pada konsolidasi, dan juga dalam rangka Pilkada serentak 2020. Kemudian, sekarang ini program DPP adalah ini kan dulu kan Ketua DPP bidang Idiologi dan kaderisasi dan mendapatkan penugasan khusus untuk konsep dalam rangka kaderisasi ditingkat pusat DPP,” ujar Soetarto, Sekretaris DPD PDI Perjuangan.

BacaHUT ke-48 PDIP Sumut Dirangkai Doa dan Hening Cipta Atas Musibah Sriwijaya Air

BacaRepdem Sumut Kenalkan Sosok Bung Karno Lewat Pekan Giat Anak

Soetarto mengatakan, Djarot akan memimpin sekolah partai yang baru saja selesai dibangun.

“Ada sekarang sekolah partai yang sudah selesai di Lenteng Agung, dulu kantor DPP partai. Sekarang menjadi tempat sekolah partai. Oleh karena itu tentu ibu ketua umum memandang bahwa Mas Djarot berkonsentrasi di dalam menjalankan tugas tugas di partai,” ujar politisi yang akrab disapa Tarto ini.

Share this: