Kodrat Shah Murka, Karir Politik Anggota DPRD Labura Ini Terancam

Share this:
BMG
Suasana saat lima Anggota DPRD Labura terjaring razia di salahsatu ruangan karaoke hotel berbintang di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sabtu (7/8/2021). (Insert) Ketua DPD Hanura Sumut Kodrat Shah.

Atas peristiwa itu, Kodrat Shah menegaskan tidak akan main-main terhadap kader yang terlibat korupsi dan narkoba.

Meski demikian, Pebrianto Gultom ini nyatanya masih menjabat Anggota DPRD Labura. Padahal, Pebrianto Gultom sempat terciduk petugas Sat Resnarkoba Polrestabes Medan, sesaat setelah beranjak dari tempat hiburan malam (THM) di Kota Medan, belum lama ini.

BacaMobil Oknum Anggota Dewan Distop Polisi, Digeledah, Ada Ekstasi

BacaKomentar Pedas Gubsu Terhadap Lima Anggota DPRD Labura yang Terjaring Razia Saat Dugem

Dalam penggeledahan yang dilakukan, petugas menemukan barang bukti narkotika jenis pil ekstasi dari dashboard mobil yang ditumpangi Pebrianto Gultom.

Saat disinggung soal hal itu, Kodrat Shah bilang bahwa pergantian antarwaktu (PAW) terhadap Pebrianto Gultom butuh proses panjang. Namun begitu, kali ini dia menegaskan bahwa Pebrianto Gultom akan di PAW-kan.

Pebrianto Gultom, Anggota DPRD Labura dari Partai Hanura, yang terjaring razia saat dugem di salahsatu ruangan karaoke sebuah hotel berbintang di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sabtu (7/8/2021).

Surat Sudah Dikirim ke Gubernur

Kodrat Shah menuturkan, pada surat tertanggal 29 Juli 2021 Nomor: 170/1173/TAPEM/2021 disebutkan, bahwa Pebrianto Gultom akan digantikan oleh Daulat Sonang Purba.

“Surat tersebut ditandatangani oleh Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto,” kata Kodrat Shah.

Bersambung ke halaman 3..

Share this: