PDI Perjuangan Sumut Gelar Silaturahmi Bersama Sahabat Jurnalis

Share this:
BMG
Silaturahmi PDIP Sumut bersama sahabat jurnalis, Rabu (12/5/2021).

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sumatera Utara menyelenggarakan silaturahmi bersama para insan pers di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Sumut, Jalan Djamin Ginting, Rabu (12/5/2021).

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Djarot Saiful Hidayat menjelaskan, acara yang bertajuk ‘silaturahmi bersama sahabat jurnalis‘ ini, merupakan apresiasi kepada seluruh insan pers yang selama ini menjadi corong demokrasi dan mitra partai demi kemajuan tanah air.

Djarot menjelaskan, menjelang 1 Syawal, pihaknya berkesempatan bersilaturahmi bersama jurnalis.

“Selama setahun ini, kita tentu banyak berinteraksi, berkomunikasi, bergaul, bersama-sama berdiskusi tentang berbagai macam persoalan, baik nasional maupun yang ada di Sumut,” katanya.

Hal itu disampaikan Djarot dalam jalinan komunikasi virtual yang disimak oleh seluruh peserta acara.

“Mohon maaf saya biasanya berjumpa langsung kepada para sahabat-sahabat media, tetapi karena anjuran pemerintah harus dipatuhi, kita bertatap muka secara virtual. Tetapi ini tidak mengurangi apresiasi saya terhadap rekan-rekan sekalian,” ucap Djarot.

BacaFraksi PDIP Sumut Tolak Pertanggungjawaban Edy Rahmayadi

BacaBentuk BKN PDIP Sumut, Djarot Ingatkan Pembangunan Karakter Bangsa

Dia juga menjelaskan, pihaknya juga akan menggelar ‘open house’ atau Halal Bi Halal Keluarga Besar PDI Perjuangan Sumut secara virtual pada Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

“Saya minta kepada Pengurus DPD untuk lebaran tahun ini kita adakan silaturahmi, ‘open house’ Halal Bi Halal Keluarga Besar PDI Perjuangan Sumut secara virtual,” ujarnya.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: