Punya Puluhan Perusahaan, Ribuan Karyawan, RHS Ungkap Rahasia Mereka Setia

Share this:
BMG
Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga saat blusukan ke Dusun Bosar Nauli, Nagori Buttu Turunan, Kecamatan Hatonduhan, Senin (1/11/2020).

Begitulah komitmennya dalam menjaga keharmonisan dengan para karyawan. Dan, hal itu yang ingin dia terapkan jika diberi kepercayaan oleh masyarakat memimpin Simalungun.

Selain itu, Radiapoh juga menyampaikan, sangat menjaga marwah keluarga maupun rekan-rekan yang sudah mencurahkan tenaga, waktu pikiran, dan materi dalam memperjuangkan kemenangan RHS-ZW di Pilkada Simalungun 9 Desember 2020 nanti.

“Marwah keluarga dan para kerabat itu menjadi beban yang harus ditanggungjawabi dalam menjalankan roda pemerintahan yang baik dan bersih. Saya tidak akan mengingkari apa yang sudah saya janjikan,” tegas calon Bupati Simalungun nomor urut 1 ini.

BacaDikelola Perusahaan Miliknya, RHS Panen Padi Hingga 11 Ton per Hektar

Dalam kesempatan itu, masyarakat Dusun Bosar Nauli mengungkapkan, sudah 20 tahun tidak pernah merasakan pembangunan. Sehingga, dalam kurun waktu itu, mereka hanya menikmati fasilitas jalan rusak.

“Saya sudah lima kali mendengarkan visi misi RHS-ZW dan saya akui sangat baik sekali. Untuk itu, saya nyatakan, di dusun dan nagori kami ini, RHS-ZW akan menang,” kata warga.

Share this: