Punya Puluhan Perusahaan, Ribuan Karyawan, RHS Ungkap Rahasia Mereka Setia

Share this:
BMG
Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga saat blusukan ke Dusun Bosar Nauli, Nagori Buttu Turunan, Kecamatan Hatonduhan, Senin (1/11/2020).

SIMALUNGUN, BENTENGTIMES.com– Radiapoh Hasiholan Sinaga salahsatu putra Simalungun yang sukses di perantauan. Saat ini, putra kelahiran Tigarunggu ini mengasuh puluhan perusahaan miliknya tersebar di beberapa daerah di Indonesia.

Pencapaian itu tidak ia raih begitu saja. Bisa mempekerjakan hingga 8 ribuan karyawan dan setia sampai sekarang, bukanlah perkara mudah. Di sana, ada komitmen.

Setelah melalui proses panjang hingga menjadi pengusaha sukses, kini pria yang akrab disapa RHS itu ingin mewakafkan dirinya membangun kampung halaman.

Ia ingin meraih sukses mensejahterakan masyarakat Simalungun, seperti sukses yang ia raih bersama-sama dengan ribuan karyawannya.

“Saya datang dengan hati membangun Simalungun,” kata Radiapoh Hasiholan Sinaga, saat tatap muka dengan puluhan warga di Dusun Bosar Nauli, Nagori Buntu Turunan, Kecamatan Hatonduhan, Simalungun, Senin (1/11/2020)

Dia mengaku, sudah lama melihat pembangunan yang tidak memberikan perubahan apapun di Simalungun. Ia menegaskan, keinginan ini tidaklah sebatas wacana. Semuanya sudah dipersiapkan dengan matang dan dilakukan dengan sangat terukur.

BacaInsting Hebat, RHS Melejit Saat Pertumbuhan Industri Properti Melambat

Dia mengungkapkan, sejak tahun 1999, sedikitnya 8 ribu karyawan bekerja di puluhan perusahaan miliknya. Semua bertahan, belum ada seorang pun yang keluar.

“Kenapa mereka masih bertahan? Karena mereka sejahtera bersama dengan saya,” ungkap RHS.

Bersambung ke halaman 2…

Share this: