Gus Romi: Hanya Figur Berpengalaman yang Mampu Memimpin Sumut

Share this:
BMG
Romahurmuziy atau Gus Romi menyampaikan orasi politiknya pada kampanye akbar Djoss di Lapangan Badaroeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serang, Sabtu (23/6/2018).

DELI SERDANG, BENTENGTIMES.com – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy mengatakan bahwa Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus mempu menjadi pemimpin yang memajukan Sumatera Utara.

Romi mengatakan bahwa dirinya sudah lama mengenal Djarot Saiful Hidayat, yang sudah berpengalaman, pernah menjadi anggota DPR, Walikota Blitar, serta Gubernur DKI Jakarta.

Romi menjelaskan, Sumut merupakan daerah dengan karakteristik beragam. Menurutnya, hanya figur berpengalaman yang mampu memimpin dan memajukan Sumut.

(BACA: Megawati: Pemimpin Impor? Memangnya Sumut Bukan Wilayah RI?)

Selain berpengalaman, pemimpin juga harus bersih dari korupsi, dekat dengan semua lapisan masyarakat dan memiliki visi misi yang jelas.

“Pemimpin itu adalah pelayan masyarakat dan Djarot-Sihar tidak akan berleha-leha memajukan Sumut,” ujar Romi pada kampanye akbar Djoss di Lapangan Badaroeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serang, Sabtu (23/6/2018).

(BACA: Megawati: Awas Tertipu, Jangan Pilih Pemimpin yang Mau Tempeleng, Bentak Rakyat!)

Romi mengatakan bahwa salah satu program unggulan yang dijanjikan Djarot-Sihar adalah merespons cepat keluhan masyarakat. Pasangan cagub-cawagub nomor urut 2 yang diusung PDI Perjuangan bersama PPP itu berkomitmen menghadirkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan ikhlas melayani.

Sementara, Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus menegaskan kembali komitmennya meningkatkan akses layanan kesehatan dan pendidikan, peningkatan potensi ekonomi dan menyelaraskan pembangunan Sumut sesuai program pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Share this: