Megawati: Awas Tertipu, Jangan Pilih Pemimpin yang Mau Tempeleng, Bentak Rakyat!

Share this:
BMG
Megawati Soekarno Putri, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuziy, haddir pada kampanye akbar pasangan Djoss di Stadion Badaroeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sabtu (23/6/2018) .

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri dalam arahannya menggelitik para pendukung pasangan Cagub-Cawagub nomor urut dua yang menyemut di lapangan Badaroeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serang, Sabtu (23/6/2018).

Putri sulung Proklamator RI itu mengungkapkan agar masyarakat tidak tertipu saat menentukan pilihan di tanggal 27 Juni nanti.

“Jangan tertipu, saya ini sudah hafal bagaimana pemimpin yang sejatinya pemimpin. Awas tertipu dengan janji palsu, jangan mau pemimpin yang mau membentak rakyat, menghardik dan menggampar rakyat,” ujarnya.

(BACA: Djarot: Kampanye Harus Dibarengi Membangun Toleransi)

Menurut Mega, pengalaman jatuh bangun, pasang surutnya di kancah perpolitikan nasional membuatnya dapat membedakan yang mana loyang yang mana emas. Sayangnya, putri sulung Bung Karno itu tak menyebut dengan jelas siapa sosok pemimpin yang dinilainya mengintimidasi rakyat.

“Harus kita bedakan mana pemimpin yang betul-betul pemimpin dengan rekam jejak yang bagus dan mana yang belum teruji,” ungkapnya.

Istri dari almarhum Taufik Kiemas itu juga mengulas siapa pribadi Djarot sebenarnya. “Saya ini sudah sangat tahu siapa Pak Djarot ini. Dari pengurus partai paling bawah, kemudian menjadi anggota legislatif dan saya tawarkan untuk mrmbenahi Blitar, kotanya Bung Karno,” ungkapnya.

(BACA: Megawati, Romahurmuziy, Maruarar serta Para Ulama akan Gemparkan Kampanye Akbar Djoss)

Setelah momen tersebut, sambung Mega, Djarot mampu membenahi Blitar dan kemudian dimanahkan kembali untuk mengelola ibukota DKI Jakarta.

Share this: