Megawati: Awas Tertipu, Jangan Pilih Pemimpin yang Mau Tempeleng, Bentak Rakyat!

Share this:
BMG
Megawati Soekarno Putri, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuziy, haddir pada kampanye akbar pasangan Djoss di Stadion Badaroeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sabtu (23/6/2018) .

“Setelah itu saya utus untuk berhijrah membenahi Sumatera Utara agar menjadi lebih baik,” ujarnya.

Pernyataan tersebut sontak disambut tepuk tangan riuh oleh segenap kader dan simpatisan. Tak lupa politisi kawakan itu membandingkan Djarot dengan sosok pribadi Joko Widodo.

“Beliau (Djarot) ini sama dengan Pak Jokowi, beliau itu saya yang pilih sejak di Solo dan kemudian diamanahkan menjadi Presiden. Ketika saya tanya apakah anda sanggup? Beliau menjawab Insya Allah, ya sudah tempur kita,” katanya sambil tersenyum.

Mega juga menyosialisasikan salah satu keberhasilan pemerintahan di bawah naungan Presiden Joko Widodo.

“Pak Jokowi sudah menghasilkan 1.800 kilometer jalan di seluruh Indonesia, dan saya tanya bagaimana nanti di periode kedua, katanya Insya Allah sama dan akan lebih,” ungkapnya.

Tak ketinggalan, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy. Menurut Romy, sudah saatnya masyarakat Sumut menyatukan semua perbedaan demi menyongsong perubahan.

“Saya instruksikan segenap kader, pengurus hingga jajaran paling bawah dari PPP untuk memenangkan Djarot-Sihar di 27 Juni nanti,” ungkapnya.

Share this: