Rakercabsus Deli Serdang, Djarot Ungkap Cara Menangkan Djoss dan Anshari Tambunan

Share this:
BMG
Cagubsu No urut 2 H Djarot Saiful Hidayat disambut Cabup Deli Serdang H Anshari Tambunan sesampainya dalam Acara Rakercabsus PDIP Deli Serdang, Jumat (11/5/2018).

DELI SERDANG, BENTENGTIMES.com – Seluruh kader PDI Perjuangan Kabupaten Deli Serdang diminta turun ke bawah, meningkatkan silaturahmi, sentuh hatinya dan menangkan hati masyarakat.

Dengan begitu, kemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara H Djarot Saiful Hidayat-DR Sihar PH Sitorus dan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang H Anshari Tambunan-HM Ali Yusuf Siregar, akan menang di Kabupaten Deli Serdang.

Instruksi ini disampaikan H Djarot Saiful Hidayat selaku Ketua DPP PDI Perjuangan dalam Acara Rakercabsus DPC PDIP Deli Serdang, bertempat di Gedung Cadika Deli Serdang, Jumat (11/5/2018).

(BACA: Rakercabsus PDIP di Binjai: Menangkan Djoss Sembari Tanamkan Nasionalisme)

Djarot mengungkapkan bahwa pelaksanaan Rakercabsus DPC PDIP Deli Serdang adalah momen yang sudah sejak lama ditunggu-tunggu.

“Ini waktu yang kita tunggu-tunggu. Alhamdulillah, pada Jumat yang barokah ini rakercabsus digelar,” ungkapnya.

Cagubsu No urut 2 H Djarot Saiful Hidayat menyampaikan sambutan pada acara Rakercabsus PDIP Deli Serdang, Jumat (11/5/2018).

Djarot mengatakan, untuk membangun satu daerah tidak cukup satu periode. Oleh sebab itu, Djarot mengajak seluruh kader mendukung H Anshari Tambunan menjadi Bupati Deli Serdang periode kedua, termasuk untuk membangun Indonesia juga tidak cukup satu periode. Maka Presiden Jokowi harus dua periode.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini menyebutkan, di Deli Serdang ada 1,1 juta pemilih atau nomor dua terbanyak setelah Kota Medan.

(BACA: Djarot di Rakercabsus PDIP Gunungsitoli: Kalian Memang Luar Biasa)

“Ini peluang sangat besar. Deli Serdang adalah miniaturnya Indonesia. Di Deli Serdang, semua suku dan agama ada. Oleh sebab itu, Deli Serdang harus menang mutlak untuk pasangan DJOSS,” tegas Cagubsu yang didukung PDIP dan PPP ini.

Dalam kesempatan itu, Djarot menegaskan memimpin pemerintahan tidak boleh coba-coba. Maka dari itu, ia mengajak seluruh masyarakat Sumatera Utara agar memilih pemimpin berpengalaman dan memiliki track record yang bersih.

Cagubsu No urut 2 H Djarot Saiful Hidayat disambut masyarakat saat sampai di lokasi acara Rakercabsus PDIP Deli Serdang, Jumat (11/5/2018).

“Siapa yang tahu tata kelola pemerintahan, dukung. Jangan coba-coba,” tandasnya.

Kepada seluruh kader PDIP, Ketua DPP PDIP bidang keorganisasian ini menginstruksikan supaya turun ke bawah, buka diri, rangkul mereka semua, banyak menyapa, tingkatkan silaturahmi dan menangkan hatinya. Sampaikan salam hormat Djarot, salam dari Anshari.

(BACA: Rakercabsus PDIP Nias Barat, Djarot: Tak Akan Kita Biarkan Sepeser Pun APBD Disunat)

“Saya yakin setelah seluruh kader turun ke bawah, sentuh hatinya maka kemenangan DJOSS akan membawa perubahan di Sumatera Utara,” katanya.

Untuk diketahui, Rakercabsus DPC PDIP Deli Serdang pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara H Djarot Saiful Hidayat-DR Sihar PH Sitorus dan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang H Anhari Tambunan-HM Ali Yusuf Siregar.

Share this: