Rakercabsus PDIP di Binjai: Menangkan Djoss Sembari Tanamkan Nasionalisme

Share this:
Ketua DPD PDIP Sumut Japorman Saragih saat memberikan pemaparan untuk pemenangan Djarot-Sihar pada Rakercabsus di Kota Binjai.

BINJAI, BENTENGTIMES.com – Dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Utara, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Kota Binjai melakukan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di Gedung Patar Hall Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Setia, Binjai Kota, Selasa (6/2/2018).

Dengan tema “Partai untuk memenangkan Kader Terbaik di Pilkada serentak tahun 2018” Rakercabsus dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Perjuangan Sumut Japorman Saragih.

Turut hadir Djarot Saiful Hidayat, Sihar Sitorus, seluruh pengurus DPC, PAC PDI Perjuangan se-Kota Binjai, sayap partai, sesepuh partai dan pengurus Partai Persatuan Pembangunan Kota Binjai.

Ketua DPD Partai Perjuangan Sumut Japorman Saragih dalam sambutannya mengatakan Rakercabsus merupakan hal yang tidak bisa terpisahkan dari rapat kerja DPD PDI Perjuangan Sumut.

(Baca: Anda Perlu Tahu Biar Jangan Asal Pilih)

“Pada rapat kerja DPD PDI Perjuangan Sumut yang lalu secara tegas Ketum (Megawati, red) menyatakan bagaimana PDI Perjuangan bisa memenangkan Djarot – Sihar pada tanggal 27 Juni yang akan datang,” katanya.

Japorman juga mengatakan kepada para kader PDI Kota Binjai untuk bergandeng tangan dan merapatkan barisan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus (Djoss).

Share this: