Relawan Pondasi Dukung DJOSS karena Inginkan Sumut Bersih dari Korupsi

Share this:
BMG
Djarot Saiful Hidayat dikerumuni para pendukung dan Relawan Pondasi di Jl Setia, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan. 

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Relawan Pondasi (Pondok Djarot-Sihar) bersama-sama masyarakat berikrar mendukung pasangan calon Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara. Pertama, Djarot-Sihar adalah anugerah bagi Sumut. Kedua, relawan Pondasi mendukung gerakan Sumut bersih dari korupsi, dan hebat dalam bertindak untuk kebenaran.

Dan ketiga, Relawan Pondasi siap memenangkan Djarot-Sihar sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut untuk periode 2018-2023. Ikrar tersebut disampaikan di Jl Setia, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan.

Dalam kesempatan itu, para istri Relawan Pondasi dalam sambutannya menyampaikan curahan hati ke hadapan Djarot Syaiful Hidayat.

Kurang lebihnya seperti ini; “Pada awalnya, kami merasa menjadi korban kedatangan Mas Djarot ke Sumatera Utara. Kenapa? Kami adalah istri-istri para Relawan Pondasi, semenjak berdirinya Relawan Pondasi 10 Januari 2018, waktu suami-suami yang sangat kami cintai untuk keluarga berkurang drastis. Tadinya, jam 7-8 malam sudah sampai di rumah. Tapi sejak Mas Djarot datang ke Sumut, suami-suami kami paling cepat sampai di rumah jam 12 malam. Uang belanja pun berkurang. Namun, seiring berjalannya waktu kami pun paham apa yang mereka perjuangkan. Di sini kami tegaskan, kami siap memilih Djarot-Sihar. Pada tanggal 27Juni 2018, kami datang ke TPS dan mencoblos nomor 2. Akhir kata, terima kasih untuk Mas Djarot, juga terima kasih buat suami-suami kami tercinta. Salam 2 jari. Salam Relawan Pondasi. Djarot-Sihar pasti menang”.

Djarot Syaiful Hidayat mengapresiasi keikhlasan dan kerelaan ibu-ibu Relawan pondasi mendukung DJOSS. Keikhlasan dan kerelaan ibu-ibu Relawan Pondasi sebagai pelecut semangat baginya untuk memenangkan Medan Perjuangan.

(Baca juga: Sihar: Mau Sumut yang Bersih Bebas Korupsi? Mari Berjuang Bersama DJOSS)

“Kita sudah sehati untuk memenangkan Medan Perjuangan,” kata Djarot Syaiful Hidayat ketika bertatap muka dengan Relawan Pondasi di Jl Sehati, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Kamis (5/4/2018).

Pada kesempatan itu, Djarot menyampaikan bahwa program yang ingin mereka realisasikan untuk Sumut kelak kebanyakan bersentuhan dengan ibu-ibu. Pasangan calon Djarot-Sihar ingin masyarakat Sumut otaknya cerdas, hati senang, perut kenyang, isi dompet tidak kurang.

Untuk merealisasikannya akan diterbitkan Kartu Sumut Pintar untuk mengcover pelajar SMA/SMK tidak mampu dan memberikan beasiswa untuk mahasiswa tidak mampu Rp12 juta per tahun. Kemudian meluncurkan Kartu Sumut Sejahtera, untuk memberikan bantuan permodalan bagi UMKM, nelayan, buruh dan nelayan. Lalu, program Kartu Sumut Sehat untuk menjamin biaya perobatan masyarakat tidak mampu.

Namun, Djarot mengaku jika masih banyak masyarakat Kota Medan yang belum tahu jika pasangan calon Djarot-Sihar itu nomor urut 2. Kalau masyarakat yang tinggal di daerah Asahan sekitarnya tidak tahu Djarot-Sihar adalah nomor urut 2.

“Jadi saya mohon kepada ibu-ibu relawan Pondasi untuk menyampaikan ke ibu-ibu lain di Kota Medan bahwa Djarot-Sihar itu pasangan calon nomor urut 2,” ujar Djarot mengakhiri.

Sebelum meninggalkan lokasi acara, Djarot disuguhi penampilan Relawan Pondasi yang menyumbangkan lagu ciptaan sendiri.

Share this: