Relawan BADAR Siap Menangkan DJOSS di Tapteng

Share this:
sibolgasatu.com
Sihar Sitorus foto bersama relawan BADAR di Bandara FL Tobing Pinangsori, Tapteng, Rabu (28/3/2018).

TAPTENG, BENTENGTIMES.com – Begitu tiba di Bandara FL Tobing, Pinangsori, Kabupaten Tapteng, Rabu (28/3/2018), calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus disambut hangat pendukung BADAR.

BADAR adalah sebutan untuk pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Sibarani-Darwin Sitompul pada Pilkada Tapteng 2017 lalu, dan menjadi pemenang.

Mereka tampak membentangkan spanduk bertuliskan “Selamat Datang Calon Gubernur Sumut. Kami Pendukung BADAR Siap Memenangkan Djoss, Horas Tapteng.”

Kordinator relawan BADAR Kecamatan Pinangsori, Erwin Sigalingging mengatakan bahwa mereka siap mendukung, memperjuangkan dan memenangkan Djarot-Sihar pada Pilgubsu 2018.

(BACA: Target PDIP Tapteng 65 Persen Suara Untuk DJOSS)

Kordinator relawan Badar lainnya dari Kecamatan Hutabalang, J Sihombing, di hadapan Djarot-Sihar serta puluhan relawan lainnya juga menyatakan komitmennya mendukung DJOSS di Pilgubsu.

“Kami dari Badar, 82 persen pemegang suara dalam Pilkada Tapteng, siap memberikan dukungan pada DJOSS di Pilgubsu 2018,” tegasnya.

Share this: