Target PDIP Tapteng 65 Persen Suara Untuk DJOSS

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Djarot Syaiful Hidayat disambut tarian tradisional Tapteng saat tiba di Gedung Nauli Husada, Pandan, dalam acara Rakercabsus DPC PDIP Tapteng, Rabu (28/3/2018).

TAPTENG, BENTENGTIMES.com – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) menargetkan 65 persen suara untuk pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus (DJOSS).

Target itu didengungkan dalam Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DOC PDIP Kabupaten Tapteng bertempat di Gedung Nauli Husada, Pandan, Rabu (28/32018).

Djarot Syaiful Hidayat yakin bahwa target 65 persen suara untuk DJOSS adalah angka yang logis.

Kepada para kader PDIP, Djarot berpesan bahwa mereka tidak sendiri. Masyarakat Tapanuli Tengah yang menginginkan perubahan, yang menginginkan semua urusan mudah dan transparan akan ikut berjuang memenangkan paslon DJOSS.

Djarot Syaiful Hidayat disambut para pengurus DPC PDIP Tapteng saat tiba di Gedung Nauli Husada, Pandan, dalam acara Rakercabsus DPC PDIP Tapteng, Rabu (28/3/2018).

Oleh sebab itu, seluruh kader diminta tetap berjuang dan rendah hati.

“Jangan pernah marah-marah, mereka juga saudara. Dan kalaupun mereka tidak mau, itu tidak masalah, biarkan saja. Mudah-mudahan mereka tersadar dan mendukung DJOSS untuk semua urusan mudah dan transparan di Sumatera Utara,” tutur Djarot di hadapan ratusan kader PDIP Tapteng.

“Ini bukan untuk DJOSS tapi untuk perubahan Sumut,” imbuhnya.

Amatan BENTENGTIMES.com, Djarot Syaiful Hidayat disambut tarian Melayu Sikapur Sirih. Kemudian diuloasi (diselempangkan pakaian khas Tapanuli). Sebelum mangulosi, tokoh masyarakat Tapteng yang juga kader PDIP mengatakan bahwa mereka adalah Indonesia.

Djarot Syaiful Hidayat diulosi saat tiba di Gedung Nauli Husada, Pandan, dalam acara Rakercabsus DPC PDIP Tapteng, Rabu (28/3/2018).

Mereka sangat berterima kasih karena kesediaan Djarot Syaiful Hidayat melayani masyarakat Sumatera Utara.

“Bagi kami masyarakat Tapteng, kesediaan bapak menjadi Gubernur Sumatera Utara seperti ketiban rezeki. Dan, pemerian ulos ini sebagai bentuk cinta kasih dan wujud dukungan masyarakat Tapteng untuk DJOSS,” ujarnya sekaligus memberangkatkan Djarot Syaiful Hidayat.

Sebelum Djarot Syaiful Hidayat beranjak, terlebih dahulu dipersembahkan tari-tarian multi etnis yang ada di Tapanuli Tengah.

Share this: