Luar Biasa, Masyarakat Sibolga Ingin DJOSS Menang Mutlak, Karena Ini…

Share this:
Djarot Saiful Hidayat saat menyampaikan pengarahan dan motivasi di hadapan ratusan kader partai dalam Rakercabsus DPC PDIP Kota Sibolga, bertempat di Aula Wisata Indah Hotel, Kamis (29/3/2018).

SIBOLGA, BENTENGTIMES.com – Sambutan masyarakat Kota Sibolga atas kehadiran pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus (DJOSS) begitu luar biasa.

Demi memenangkan DJOSS, masyarakat pesisir pantai Barat, terutama yang ibu-ibu, rela berdiri di sepanjang jalan.

Mereka melambaikan tangan. Nama Djarot-Sihar dielu-elukan di sepanjang jalan, mulai dari Jalan Imam Bonjol-Jalan Mawar, Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga. Bahkan di antara mereka banyak yang melepas atribut partai sebelah demi memenangkan pasangan DJOSS.

Dan, Djarot tahu hal itu. Ia dapat merasakan langsung lewat gerak-gerik warga Kota Sibolga. Antusiasme masyarakat Kota Sibolga luar biasa.

(BACA: Target PDIP Tapteng 65 Persen Suara Untuk DJOSS)

“Saya sudah keliling Sibolga. Untuk Sibolga, insya Allah, perolehan suara DJOSS maksimal. Insya Allah, perolehan suara tidak kurang dari 70 persen. Mereka sangat antusias,” ungkap Djarot Syaiful Hidayat saat menyampaikan kata sambutan di hadapan ratusan kader dalam Rapat Kerja Khusus (Rakercabsus) DPC PDIP Kota Sibolga di Aula Wisata Indah Hotel, Kamis (29/3/2018).

Djarot mengungkapkan, tingginya antusiasme masyarakat dikarenakan mereka ingin perubahan, ingin pemerintahan yang bersih, pemerintahan yang berpihak kepada masyarakat.

“Tapi kalau sudah begitu, kader partai masih bermalas-malasan, anda akan ditinggal para relawan,” tukas Djarot ke kader PDIP.

Share this: