JR Saragih Kalah di PTTUN, Massa Memanas

Share this:
Ance Selian berorasi di hadapan ratusan massa pendukung JR-Ance untuk meminta agar para pendukung jangan melakukan hal-hal anarkis.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Pasangan JR Saragih- Ance Selian dinyatakan kalah dalam persidangan PT TUN Medan, Selasa (27/3/2018). Massa pendukung JR- Ance yang sudah berkumpul di PTTUN sejak pagi pun mulai memanas.

Melihat hal itu, Ance Selian langsung menenangkan massa. Ia naik ke atas mobil komando dan meminta tak ada aksi anarkis.

“Tuhan pasti maha adil, siapapun yang melakukan kedzaliman jangan kau cela dia, jangan hina, jangan kau hujat. Serahkan semua sama Tuhan, Insya Allah Tuhan tidak akan tidur. Tuhan tidak akan pernah mati dan lengah,“ teriak Ance diatas mobil Komando di depan PTTUN Medan.

“Percayalah siapa yang melakukan kedzaliman Insya Allah, hukum Allah akan turun. Jangan ambil tindakan, serahkan pada Tuhan. Kalau kau ambil tindakan berarti engkau melanggar hukum,” tambahnya.

(BACA: Gugatan JR-Ance Ditolak PTTUN)

“Gugatan kita hari ini ditolak, saya tau bagaimana darah di nadi kalian, namun saya minta tetap kondusif. Kita berjuang untuk rakyat namun usaha kita terus diganjal,” ujarnya.

Ance lantas meminta massa untuk kembali ke rumah masing-masing dengan tertib dan aman.

“Insya Allah saya sebagai Ketua PKB, akan terus berjalan menelusuri semua kedzaliman yang ada di Sumut. Salam buat kita semua dan keluarga,“ pungkas Ance.

Diketahui, perjalanan majunya pasangan JR Saragih-Ance terus mendapat ganjalan. Pasangan ini terus berupaya setelah dinyatakan TMS oleh KPU, pihaknya membuat gugatan di Bawaslu Sumut. Usai menjalankan amar putusan Bawaslu, pasangan JR Saragih-Ance tetap dinyatakan TMS.

Pasangan JR Saragih-Ance pun mengajukan gugatan ke PTTUN, namun hasil sama tetap didapat pasangan ini. Gugatan pasangan JR Saragih-Ance di PTTUN, ditolak pada persidangan putusan, Selasa (27/3/2018).

Share this: