Medan ‘Pertempuran’ Itu Sesungguhnya Kota Medan

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Ribuan kader PDIP Kota Medan menyuarakan kemenangan untuk Djarot-Sihar pada Rakercabsus DPC PDI Perjuangan Kota Medan di Aula King Abdul Aziz, Asrama Haji, Kota Medan, Rabu (14/3/2018).

MEDAN,BENTENGTIMES.com – Calon Gubenur Sumatera Utara nomor urut 2 Djarot Saiful Hidayat menghadiri rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) DPC PDIP Kota Medan yang diselenggarakan Rabu (24/2/2018) di aula King Abdul Aziz, Asrama Haji, Kota Medan.

Dalam sambutannya di depan ribuan kader PDIP Kota Medan, Djarot kembali menegaskan bahwa dirinya sengaja ditugaskan untuk maju dalam Pilkada Sumatera Utara oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri, untuk membawa perubahan di Sumatera Utara.

“Saya sengaja dikirim oleh Ibu Mega agar masyarakat, khususnya masyarakat Sumatera Utara, kembali percaya kepada partai politik yang saat ini kepercayaan masyarakat kepada partai politik ada di titik terendah,” ungkapnya.

(BACA: Sampaikan Bahwa Djarot-Sihar Ingin Anak-anak Sumut Pintar, Hatinya Senang, Perut Kenyang)

Oleh karena itu, menurut Djarot, kemenangan di Pilgubsu ini menjadi sangat penting, khususnya kemenangan di Kota Medan sebagai ibukota Provinsi Sumatera Utara.

Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 Djarot Syaiful Hidayat saat memasuki arena Rakercabsus DPC PDI Perjuangan Kota Medan di Aula King Abdul Aziz, Asrama Haji, Kota Medan, Rabu (14/3/2018).

“Pertempuran Pilgubsu ini sesungguhnya ada di Kota Medan. Ini ibukota Provinsi Sumatera Utara. Kalau kita menang di Medan, maka pasangan Djarot dan Sihar akan mendapatkan legitimasi yang kuat jika menang nantinya,” ujarnya.

Djarot juga mengapresiasi kehadiran dari seluruh struktur partai PDIP di Kota Medan, baik dari tingkat DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, Badan dan Sayap Partai.

“Melihat kehadiran ini, maka angka kemenangan realistis 60 persen di Kota Medan,” tegas Djarot.

“Bekerjalah sekuat baja maka kita akan dapat kemenangan maksimal di atas 60 persen,” tegas Djarot yang mendapatkan sambutan meriah dari seluruh kader PDIP yang hadir.

Djarot juga meminta agar seluruh kader PDIP agar bersinergi dengan kelompok-kelompok relawan pendukung Djarot-Sihar untuk memenangkan Pilgubsu 2018 27 Juni mendatang.

“Sapa kelompok-kelompok relawan yang ada. Bekerja bersama-samalah untuk menyapa masyarakat, dengan begitu maka kita dapat kemenangan maksimal,” tegasnya.

Rakercabsus PDIP DPC Kota Medan ini sendiri dihadiri oleh Ketua DPP PDIP Perjuangan Trimedya Panjaitan, Ketua DPD PDIP Sumatera Utara Japorman Saragih, Ketua Bapilu PDIP Mangapul Purba dan seluruh pengurus DPC dan kader PDIP Perjuangan Kota Medan.

Share this: